Advan Vandroid S5J Mengusung Konsep The Power of Now

Komitmen Advan untuk menjadi produk kebanggaan nasional bukan isapan jempol. Selain membangun pabrik ponsel sendiri, Advan juga memiliki 48 titik jaringan service point yang tersebar di sejumalh wilayah Indonesia. Bahkan, produsen ponsel feature phone dan smartphone ini juga agresif menggarap pasar. Lihat saja, dalam dua tahun terkahir ini sudah meluncurkan 80 produk. Dan, produk terbaru yang dirilis adalah phablet Advan Vandroid S5J.

AdvanSJ5 (no.3 dari kiri) Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan

Konsep yang diusung Advan Vandroid S5J adalah “The Power of Now” yang diartikan  sebagai cara pandang Advan dalam memahami konsumen Indonesia yang terus berubah mengikuti tuntutan teknologi secara cepat. Dengan tetap memperhatikan kebutuhan dan kemampuan daya jangkau konsumen masyarakat Indonesia, Advan selalu menghadirkan produk berkualitas dengan value for money yang sangat tinggi.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, menjelaskan, “Di dunia yang serba instan seperti sekarang, perubahan yang dialami oleh masyarakat terasa begitu cepat. Mereka membutuhkan akses yang bisa mempermudah dalam memperoleh apapun”. Untuk itu, Advan kembali menghadirkan produk phablet terbaru Advan Vandroid S5J.

Vandroid ini dilengkapi dengan kecepatan processor 4 kali Ultra Power 1,2 GHz ditujukan untuk kalangan yang membutuhkan kecepatan akses dan fitur yang serba instan. Advan Vandroid S5J menjawab kebutuhan dengan tagline “The Power Of Now”.

Menurut Tjandra, Advan tidak pernah bosan berinovasi secara terus menerus, melakukan pengembangan produk melalui riset yang mendetail terhadap kebutuhan konsumen dan perkembangan teknologi. Sehingga mampu menjadi market leader di pasar gadget Tanah Air.

Desain yang nyaman

Dengan body yang ramping dikelilingi list chrome di sepanjang sisi menjadikan Vandroid S5J terlihat begitu kokoh. Dengan pilihan warna hitam yang mewah menjadikan Vandroid S5J tampil begitu elegan.

Pada bagian muka Vandroid S5J terdapat 3 tombol virtual. Disamping kanan anda dapat menemukan tombol on/off dan tombol volume, bagian atas terdapat audio jack dan dibawah terdapat port charger.

Mengusng konsep The Power of Now Mengusung konsep The Power of Now

Smartphone HD

Vandroid S5J ditunjang oleh teknologi yang mumpuni. Sebagai smartphone HD (1028 x 720), Vandroid S5J ditunjang dengan teknologi “One Glass Solution” merupakan teknologi touch screen yang mengurangi jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaan touch screen luar phablet. Keunggulan tersebut menjadikan Vandroid S5J jauh lebih responsive sehingga akses terasa lebih mudah dan cepat. Ditambah dengan dukungan dimensi layar 5 Inch tampilan menjadi lebih sempurna.

Selain itu Vandroid S5J dipacu pula oleh processor Cortex A7 4 Ultra Power  dengan kecepatan 1,2 GHz namun tetap hemat energi. Untuk data, pengguna juga mendapatkan ruangan yang terbilang lapang, yaitu 4GB, terlebih masih ada slot micro SD yang dapat menambahkan memori hingga 32GB dan memaksimalkan beberapa fitur yang ada.

Quick Camera Navigation

Tidak hanya perangkat hardware yang serba cepat, Vandroid S5J juga ditunjang oleh keunggulan software yang juga serba instan. Hadirnya teknologi Quick Camera Navigation sebagai aplikasi photo yang simple akan memudahkan para selfie saat mengabadikan momen-momen seru dengan cepat. Terkadang momen-momen seru yang kita peroleh menjadi sulit kita abadikan karena tidak adanya kecepatan akses pada aplikasi photo yang digunakan.

Apalagi ditunjang dengan fitur dual camera yang sudah menjadi fitur standar pada setiap phablet Advan. Memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 3 Mp didukung pula oleh software editing photo lainnya seperti: smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing. Anda dapat dengan leluasa memotret di segala situasi karena Vandroid S5J dilengkapi pula oleh fitur lampu flash.

Fast Connection

Keungggulan fitur, baik hardware maupun software dari Vandroid S5J menjadi sarana yang tepat untuk berinternet cepat. Kecepatan koneksi yang dimiliki berupa 21 Mbps HSPA serta didukung oleh kemampuan browser yang maksimal yakni mampu membuka 16 tab secara sekaligus berikut dengan offline reading.

Vandroid S5J sangat mendukung para user untuk melakukan aktifitas digital di dunia maya, seperti online shopping, social networking maupun sekedar untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai banyak hal.

Spesifikasi:

Type: Vandroid S5J

Operating System: Android 4.2 Jelly Bean

Processor: Quad Core 1,2 GHz

RAM:  1 GB

Internal Memory:  4 GB

Display :    5”

TouchpanelCapasitive: 5 point touch

Camera :   Dual Camera (front 3 MP, Rear 8 MP)

Frequency Band:         GSM(850/900/1800/1900MHz),WCDMA(900/2100MHz)

Wi-Fi:        802,11 b/g/n

Bluetooth:  V4.0

Battery:     2000 mAh

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)