Alasan Advan Vandroid T5C Sponsori Miss Indonesia 2014

Perhelatan pemilihan ratu kecantikan Miss Indonesia kini kembali digelar. Event bergengsi tahunan yang menampilkan pesona para perempuan terbaik Indonesia, telah berhasil menyedot perhatian dari sejuta pasang mata masyarakat Indonesia. Advan sebagai brand teknologi yang konsen terhadap kemajuan para generasi muda Indonesia, tampil sebagai sponsor acara Malam Puncak Miss Indonesia 2014 di JI Expo Kemayoran, Jakarta (18/2).

advanBelezza2

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, mengungkapkan, perhatian Advan terhadap prestasi yang dimiliki generasi muda Indonesia sangatlah besar. Salah satu bentuk dukungan tersebut yaitu dengan selalu menghadirkan jajaran produk teknologi terbaik guna mendukung dan meningkatkan prestasi para generasi muda Indonesia di dunia internasional.

“Advan sangat konsen terhadap event-event berkelas seperti Miss Indonesia. Sebagai brand teknologi tanah air, dukungan yang Advan berikan sangat besar. Terutama dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang berprestasi sehingga mampu membawa nama bangsa ke tingkat dunia,” ujar Tjandra.

Selain itu,  Tjandra menjelaskan mengenai tingginya kebutuhan masyarakat terhadap perkembangan teknologi komunikasi menjadikan jumlah angka pengguna gadget di Indonesia terus meningkat. Tren konsumen saat ini menunjukan, setiap individu rata-rata menggunakan 2 - 3 jenis gadget. Satu jenis digunakan untuk kebutuhan komunikasi telepon dan aktifitas sosmed. Sedangka satunya lagi lebih difungsikan untuk kebutuhan profesi kerjaan atau bisnis lainnya, sebagai pengganti fungsi PC atau laptop yang dinilai kurang begitu praktis.

“Hal ini menandakan bahwa kebutuhan gadget masyarakat kita saat ini cenderung lebih besar nilainya dibanding dengan kebutuhan lainnya. Ini menandakan fungsi gadget baik itu tablet maupun smartphone sudah menjadi kebutuhan utama di masyarakat kita,” jelas Tjandra lagi.

AdvanBelezza

Dalam menanggapi hal tersebut, Advan selaku brand teknologi kenamaan kembali menghadirkan produk terbaru berupa Tablet Advan Vandroid T5C. Tablet ini sebagai pendukung aktivitas para professional muda aktif dan dinamis melalui tag line “Mini Eight Means Perfect”. Tablet berdimensi mini dengan spesifikasi perfect ini screen dan perfect in speed.

Mini tidak berarti terbatas, tetapi mini bisa berarti simple, praktis dan sempurna. Dengan dimensi screen yang hanya 8 inchi memudahkan untuk kita genggam kemana pun. Tampilan gambar yang dihasilkan memiliki kualitas HD dengan resolusi (1024 x 768) serta dilengkapi dengan teknologi IPS menjadikan Tablet Vandroid T5C sebagai tablet dengan performa ”perfect in screen”.

Di balik ukurannya yang mini, Advan Vandroid T5C memiliki kecepatan yang sempurna (perfect in speed). Kinerja maksimal yang dimiliki Tablet Vandroid T5C didukung oleh processor Quadcore 1,3 Ghz dan dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2, RAM 1 GB, memory internal 8 Gb, Dual Sim Card 3G Call & SMS, Wifi, Bluetooth, dan kekuatan baterai yang powerfull sebesar 4000 mAh.

Tablet yang bisa berfungsi juga untuk telephone dan TV analog semakin sempurna selayaknya perhelatan Miss Indonesia yang tidak hanya menampilkan kecantikan para pesertanya semata, tetapi juga menampilkan kecerdasan inelegancy, impressive, manner dan social dari seorang perempuan Indonesia.

“Perhelatan Malam Puncak Miss Indonesia 2014 merupakan  momen yang tepat untuk menyampaikan pengalaman yang sempurna dari produk terbaru Advan Vandroid T5C,” kata Tjandra.

Dengan memiliki kesamaan baik dari segi tampilan maupun performanya selayaknya Miss Indonesia menjadikan Advan Vandroid T5C sebagai pilihan yang tepat dalam melengkapi kebutuhan tablet yang sempurna. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)