Alienware Hadir Kembali di Pasar Asia Selatan Termasuk Indonesia

Alienware m15 Ryzen Edition R5. (dok. Dell Technologies)

Dell Technologies kembali meluncurkan laptop baru Alienware M-Series dan Dell G-Series di Asia Selatan dan pasar berkembang Asia lainnya. Dengan pengalaman 25 tahun menjadi pelopor PC gaming, Alienware terkenal dengan desain ikonik nan kokoh, dan performa tinggi.

“Kami percaya para gamer akan menyambut baik kehadiran Alienware di Indonesia, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam, Myanmar dan Mongolia. Bekerja sama dengan Intel dan AMD, kami tidak hanya menghadirkan teknologi gim terbaru, tetapi kami melakukannya dengan mendobrak batasan-batasan PC gaming lebih jauh lagi,” kata Anothai Wettayakorn, vice presidentAsia Emerging Markets dan South Asia Consumer Business, Dell Technologies. 

Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 menggabungkan teknologi mutakhir dengan fitur desain terkini untuk menghadirkan pengalaman visual terbaik. Para gamer bisa memilih layar Alienware dengan kemampuan refresh rate tercepat di kelas notebook 15-inci, hingga QHD 240Hz, untuk menikmati pengalaman bermain gim yang mulus. Fitur desain terbaru, Dark Core, berfungsi untuk menggelapkan warna interior laptop yang meminimalkan gangguan dan membuat gamer bisa tetap fokus bermain.

Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 adalah notebook Alienware pertama yang menggunakan formula cat Silky-Smooth High-Endurance yang lebih tahan noda dan menghadirkan tampilan desain yang premium. Spesifikasi tertinggi Alienware m15 hadir dengan pilihan keyboard ultra-low profile yang dikembangkan bersama dengan Cherry MX sehingga gamer dapat mengoptimalkan notebook dengan kustomisasi program tombol macroKeyboard ini juga dilengkapi dengan lampu latar RGB AlienFX per tombol hingga 16,8 juta warna.

Pengalaman visual di laptop ini didukung beberapa teknologi mutakhir di antaranya prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Seri H dan GPU Laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30 ; prosesor Intel® Core™ seri H Generasi ke-11 terbaru dan GPU laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30 baru ; serta memori DDR4 3200Mhz yang bisa ditingkatkan pengguna yang pertama di notebook Alienware 15-inci.

 Dell membantu menghadirkan gameplay level AAA ke lebih banyak pemain dengan Dell G15 dan G15 Ryzen Edition 15-inci baru yang dirancang ulang total. Bagian luarnya menghadirkan tampilan baru ramping yang menampilkan layar dua sisi dalam bingkaitipis dan menggunakan cat waterborne dengan kandungan VOC rendah. Bagian dalam G15 baru dilengkapi dengan desain termal yang terinspirasi dari Alienware untuk memaksimalkan aliran udara agar mampu mendinginkan laptop dan membuang panas secara optimal.

Desain ulang total ini dilengkapi dengan fitur Game Ready sebagai berikut, prosesor AMD Ryzen seri 5000, GPU laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30 dan memori DDR4 3200Mhz yang dapat ditingkatkan pengguna untuk Dell G15 Ryzen Edition, prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series untuk Dell G5. Terdapat Tombol “Game Shift” yang unik di laptop Seri G yang bisa meningkatkan kinerja sistem pendinginan untuk pengalaman bermain gim yang intens. Serta Panel 120Hz atau 165Hz yang memiliki fitur low-blue-light.

Untuk harganya, Dell G15 Ryzen Edition dibanderol Rp16,6 juta, Dell G15 Rp21,5 juta, Alienware m15 Ryzen Edition R5 38,1 juta dan Alienware m15 R6 Rp40,1 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)