Technology

All New Honda Jazz Generasi Ketiga Siap Pimpin Pasar Hatchback

All New Honda Jazz Generasi Ketiga Siap Pimpin Pasar Hatchback

Mengusung desain cool dan sporty, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan varian hatchback terbarunya, yakni All New Honda Jazz Generasi Ketiga di Jakarta 26 Juni 2014. Peluncuran ini disambut positif oleh pecinta hacthback di Indonesia, terbukti selang beberapa hari setelah peluncuran, HPM dihujani banyak permintaan yang berasal dari beberapa wilayah.

payslip_20140101101056

Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan After Sales Service HPM, menuturkan bahwa sekitar 300 permintaan datang di hari ke dua setelah peluncuran. Ia pun optimis penjualan All New Honda Jazz untuk tahun 2014 dapat meningkat secara pesat. “Saya lihat sambutan masyarakat terhadap All New Honda Jazz cukup baik, kami optimis penjualan tahun ini akan menembus 18.000 unit,” papar Jonfis.

Berbekal berbagai penghargaan di kelasnya, yakni dengan total 290 penghargaan otomotif bergengsi secara internasional, dan 74 penghargaan lokal dalam periode satu dekade terakhir, melipatgandakan optimisme penjualan All New Honda Jazz untuk periode 2014 ini. “Dengan demikian All New Honda Jazz bisa lebih mudah masuk ke target pasar berbekal nama besarnya.” tambahnya.

Selain itu, tren penjualan Honda Jazz sejak tahun 2004 sampai dengan Mei 2014 yang mencatatkan sebanyak 228.554 unit terjual di Indonesia, juga menjadi salah satu faktor pendorong optimisme penjualan di masa yang akan datang.

Untuk merealisasikan target penjualan tersebut, HPM mengusung tema “it’s cool it’s you” dimana pengendara akan merasakan kenyamanan maksimal akan segala fitur hatchback tersebut, mulai dari exterior dan interior design, suspensi, dan engine yang dirancang dengan teknologi bernuansa futuristik. Ditambah lagi, denggan ilengkapi kabin yang terluas di kelasnya, kapasitas yang fleksibel, performa tinggi dan kemampuan untuk mengolah bahan bakar secara efisien, membuat mobil ini memiliki kesan sporty dan cool.

“Kami mempersembahkan All New Honda Jazz bagi mereka yang berjiwa muda, yang ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan yang ‘cool’. Karena itu kami merasa tema It’s Cool It’s You cocok untuk merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz,” jelas Jonfis.

Selain berinovasi secara tampilan dan performa, All New Honda Jazz juga mengusung teknologi yang berbasis pada keselamatan, yakni melalui inovasi dalam safety dan security. “Kita memiliki teknologi G-Force Control yang bisa meminimalisir cidera saat terjadi tabrakan, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman Antilock Braking System (ABS) yang dikolaborasikan dengan Electronic Brake Force Distribution EBD sehingga ketika terjadi tabrakan pengemudi dan penumpang tetap safe,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved