AMD Radeon HD 7990 Manjakan Pecinta Game

Para pecinta game akan dipuaskan oleh kehadiran kartu grafis AMD Radeon HD 7990, yang diklaim sebagai kartu grafis tercepat di dunia yang didesain untuk gamer yang menginginkan pengalaman bermain game PC pada level tertinggi.

“Jika Anda menginginkan hal terbaik saat bermain game PC, pilihan yang paling tepat adalah kartu grafis Radeon HD 7990. Tidak ada kartu grafis lain di pasaran yang dapat menandingi pengalaman bermain game PC yang diberikan oleh Radeon HD 7990. Dan kartu grafis ini sudah dioptimalisasi untuk memainkan delapan judul game kelas AAA yang juga dioptimalkan untuk arsitektur AMD Graphics Core Next,” ujar Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, Graphics Business Unit, AMD.

Berbasis arsitektur AMD Graphics Core Next (GCN) dengan teknologi AMD Eyefinity di dalamnya, AMD Radeon HD 7990 menawarkan performa teknologi kelas dunia untuk dapat memainkan game-game terbaru berbasis DirectX 11 menggunakan resolusi ekstrem dengan menggunakan beberapa monitor sekaligus. Kelebihan lainnya, yakni saat penggunaan 100%, GPU AMD Radeon HD 7990 tiga kali lebih hening dibandingkan GPU sejenis lainnya.

“ AMD menggemparkan industri benchmark dengan kecanggihan teknologi grafisnya,” klaim Matt. Rencananya, AMD Radeon HD 7990 akan segera tersedia di seluruh dunia dalam dua minggu ke depan dengan harga MSRP US$ 999.

AMD mewujudkan komitmennya menawarkan pengalaman terbaik bermain game PC dengan memperkenalkan kartu grafis AMD Radeon HD 7990, yang hadir dengan bundling game kelas AAA dari program Never Settle: Reloaded. Sebagai tambahan dari judul game sebelumnya yang sudah dirilis, yakni Crysis 3, Bioshock Infinite, Tomb Raider, dan empat judul game lainnya, AMD akan turut menyertakan Far Cry 3: Blood Dragon yang dirilis oleh Ubisoft. Game baru ini juga akan disertakan sebagai ucapan terima kasih kepada semua pelanggan Never Settle: Reloaded dari AMD.

“Kerja sama Ubisoft dengan program Gaming Evolved dari AMD membawa judul game PC yang paling dicari saat ini dengan teknologi grafis yang paling canggih. Dengan teknologi AMD Radeon, game-game andalan kami, termasuk Far Cry 3: Blood Dragon bisa dimainkan dengan kualitas dan performa seperti yang kami harapkan,” tutur Dean Evans, Creative Director Ubisoft. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)