Anker Technology Akan Buka 5 Gerai di Indonesia

Setelah memimpin pasar khusus untuk produk portable charge di Amerika, Inggris, Jepang, dan Jerman, Anker Technology mulai membidik pasar Indonesia. Produsen charger asal Amerika ini membidik kelas premium dan mengusung eksklusifitas dalam memasarkan produknya.

Di awal berdirinya Anker Technology di tahun 2011, pertumbuhannya sudah mencapai 43,3% di pasar Amerika dan di tahun 2012 mulai masuk ke pasar Eropa. Di tahun 2014 Anker Technology berhasil meningkatkan performa bisnisnya di angka 82,9% di tiga pasar dunia yakni Amerika, Eropa dan Asia.

Penjualan portable charger di Amerika dan Eropa pada tahun 2014 meningkat sebesar 66,7%. Anker Technology menjadi nomor 1 di Amerika karena menawarkan teknologi yang aman untuk menjaga masa usia baterai, terutama untuk smartphone premium yang memiliki baterai tanam.

step0001

“Kami melihat pertumbuhan yang signifikan untuk produk portable charger di Asia, oleh karena itu kami juga akan membuka peluang pasar bagi produk kami agar bisa berkembang di pasar Indonesia. Negara di Asia yang mempunyai potensi besar di industri teknologi telepon seluler, khususnya untuk telepon seluler dengan segmentasi menengah keatas,” ujar Mario Luo, Regional Sales Head-South Asia, Australia & New Zealand.

Tahun depan, Anker Technology menargetkan untuk membuka 50 gerai di 5 kota besar di Indonesia. Selain itu, produk-produk Anker Technology seperti charger, portable charger, bluetooth speaker dan kabel charger sudah bisa didapatkan di e-commerce Indonesia. Range harga yang ditawarkan untuk kabel charger mulai dari Rp 99 ribu, sedangkan untuk portable charger dimulai dari harga Rp 300 ribu.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)