Anteraja Gencarkan Cashback, Bidik Peningkatan Volume Pengiriman Barang

Satria, kurir Anteraja. (Foto : Istimewa)

Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, mengapresiasi penjual (seller) di toko daring, Shopee, dengan menyelenggarakan Program Cashback dan hadiah voucher jutaan rupiah khusus untuk seller yang mengaktifkan Anteraja pada periode 15-24 Februari 2021.

VP Sales dan Marketing Anteraja, Andri Hidayat, menyampaikan bahwa program ini mengapresiasi seller yang mempercayakan Anteraja sebagai layanan pengiriman barang. “Program cashback ini merupakan program yang kami buat khusus untuk mengapresiasi seller-seller yang telah mengaktifkan Anteraja dan mepercayai Anteraja untuk mengirimkan barang ke konsumen dan kami juga memberikan promo gratis ongkos kirim atau ongkir sampai dengan Rp 50 ribu untuk pelanggan yang berbelanja di Shopee dan memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman,” tutur Andri pada keterangannya kepada awak media di Jakarta, Senin (22/2/2021).

Layanan pengiriman Anteraja di marketplace Shopee menyediakan jasa pengiriman reguler dengan estimasi waktu 1-5 hari. Adapun keuntungan yang didapatkan seller dalam mengaktifkan Anteraja yaitu dengan paket yang pasti dijemput tanpa memerlukan jumlah minimum barang. Satria atau sebutan kurir Anteraja akan menimbang berat paket langsung di tempat.

Selain itu, keuntungan lainnya dengan mengaktifkan Anteraja di marketplace Shopee yaitu seller akan mendapatkan cashback sampai dengan 8% berdasarkan total ongkos kirim selama satu bulan tersebut untuk transaksi yang berhasil dan selesai dari tanggal 2 Februari 2021 hingga 1 Maret 2021. Anteraja juga memberikan voucher belanja khusus untuk penjual yang mengaktifkan Anteraja di Shopee dengan 3 kategori. Untuk rata-rata pesanan harian 25-49 akan mendapatkan hadiah voucher Rp 200 ribu, untuk pesanan 50-100 akan mendapatkan vocer belanja Rp 500 ribu, dan untuk pesanan lebih dari 100 akan mendapatkan voucher Rp 1 juta.

Tidak hanya program cashback di Shopee, Anteraja juga bekerjasama dengan ShopeePay dengan memberikan cashback sampai hingga 80% untuk pengguna atau pembeli (customer) yang melakukan pengiriman di aplikasi Anteraja dan menggunakan Shopee Pay sebagai metode pembayaran selama periode 12– 21 Februari 2021. Cashback akan diberikan dalam bentuk koin Shopee. “Di awal tahun ini, paket spesial tersayang lebih mudah, terjangkau dan aman dengan adanya Anteraja yang memungkinkan pemesanan via aplikasi Anteraja dengan pembayaran digital Shopee Pay serta promo yang diberikan. Kami harap dengan adanya beragam promo yang kami berikan, masyarakat semakin dipermudah dalam mengakses layanan pengiriman Anteraja,” tambah Andri. (*)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)