Anteraja Genjot Frekuensi Pengiriman di Shopee

Satria, kurir Anteraja. (Foto : Anteraja)

PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi, mengapresiasi pelanggannya di toko dalam jaringan (daring), Shopee, dengan menyelenggarakan Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah) yang berlangsung sejak 1 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. “Program Anteraja Gibah adalah bentuk apresiasi kepada penjual (seller) yang mempercayakan Anteraja sebagai layanan pengiriman barang,” ujar VP Sales & Marketing Anteraja, Andri Hidayat di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Untuk mengikuti program Anteraja Gibah, penjual hanya perlu mengaktifkan layanan Anteraja di marketplace Shopee dan mengirim pesanan sebanyak-banyaknya dengan menggunakan Anteraja. Pemenang program Anteraja Gibah adalah pengguna yang terbagi berdasarkan 3 kategori yaitu kategori Platinum dengan total akumulasi biaya pengiriman di atas Rp 30 juta. Untuk pemenang Gold dengan pengiriman Rp 10 juta hingga Rp 30 juta dan untuk kategori Silver dengan total pengiriman di bawah Rp 10 juta.

Anteraja menyiapkan beragam hadiah untuk kategori tersebut, antara laian Honda Beat CBS (4 unit), Samsung Galaxy Note 20 (4 unit), Samsung Galaxy A80 (9 unit), emas 10 gram, Samsung Galaxy A21s (16 unit), dan Xiaomi LED TV Mi A4 43Inch (16 unit). Layanan pengiriman Anteraja di marketplace Shopee menyediakan jasa pengiriman regular dengan estimasi waktu 1-5 hari. Adapun keuntungan yang di dapatkan seller dalam mengaktifkan Anteraja yaitu dengan paket yang pasti dijemput tanpa memerlukan jumlah minimum barang. Satria atau sebutan kurir Anteraja akan menimbang berat paket langsung di tempat.

Selain itu, keuntungan lainnya dengan mengaktifkan Anteraja di marketplace Shopee yaitu seller akan mendapatkan cashback 10% tanpa minimal order setiap bulan berdasarkan total ongkos kirim selama satu bulan tersebut untuk transaksi pada 2 Desember 2020- 1 Januari 2021. Anteraja, anak perusahaan Grup Triputra berdiri sejak tahun 2019 dan mulai beroperasi pada tahun yang sama dibulan Maret. Pelayanan Anteraja sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia. Anteraja memiliki layanan yang berbeda dengan kompetitornya yaitu penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput.

Anteraja juga dilengkapi dengan fitur real time tracking, di mana pada setiap proses operasional berlangsung, status akan otomatis diperbarui, sehingga pelanggan lebih mudah dalam melacak barang. Penjemputan dilakukan oleh Satria, kurir Anteraja dengan seragam, kaos, jaket, helm dan tas spesifikasi khusus Anteraja.

www.swa.co.id

Tags:
Anteraja

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)