Antisipasi Ledakan Mobile, VMware Membeli AirWatch

VMware, Inc dan AirWatch hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif di mana VMware akan membeli AirWatch, penyedia manajemen mobile enterprise dan solusi keamanan, dengan nilai transaksi sekitar US $1.175 miliar secara tunai dan sekitar US$365 juta dengan pembayaran angsuran dan unvested equity.

Tim AirWatch akan terus melapor kepada founder dan chief executive officer John Marshall sebagai bagian dari kelompok VMware End-User Computing yang dipimpin oleh Sanjay Poonen, EVP dan GM. Alan Dabbiere, AirWatch co-founder dan chairman, akan mengawasi dewan operasional AirWatch yang baru, yang akan melapor kepada Pat Gelsinger, CEO, VMware .

VMWare-Airawatch

"AirWatch memberikan manajemen mobile enterprise yang aman, terbaik di kelasnya, untuk ribuan bisnis di seluruh dunia," kata Pat Gelsinger, CEO VMware. Dengan pembelian ini VMware akan menambahkan elemen dasar untuk portofolio end-user computing yang akan memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan kemampuan secara luar biasa tenaga kerja mobile mereka tanpa mengorbankan keamanan.

Ketika memulai AirWatch, pihak VMware bertujuan untuk membantu bisnis agar berhasil dalam ledakan mobile yang akan datang. “Sekarang ada lebih dari 2 miliar ponsel pintar dan tablet di dunia dan lebih dari setengah dari perangkat tersebut bersentuhan dengan enterprise," kata Alan Dabbiere, co-founder dan chairman, AirWatch. Bersinergi dengan inovator yang telah terbukti seperti VMware, sekarang AirWatch memiliki kesempatan untuk membawa solusi terdepan ke kumpulan yang luas para pelanggan dan mitra untuk membantu mereka mengoptimalkan dunia mobile-cloud.

Berkantor pusat di Atlanta, Georgia, AirWatch adalah penyedia terkemuka solusi enterprise untuk Mobile Device Management dan Mobile Content Management. Dengan lebih dari 10.000 pelanggan global dan lebih dari 1.600 karyawan di sembilan kantor global, solusi AirWatch memberikan enterprise sebuah platform strategis untuk dengan aman mengelola sekumpulan perangkat mobile yang berkembang pesat dan tenaga kerja mobile yang terus meningkat. Kantor di Atlanta akan diperluas dan menjadi pusat operasi mobile VMware.

"Visi kami adalah menyediakan ruang kerja virtual yang aman yang memungkinkan pengguna akhir untuk bekerja sesuai dengan cepatnya kehidupan sehari-hari," kata Sanjay Poonen, EVP dan GM kelompok End-User Computing VMware. Kombinasi AirWatch dan VMware akan memungkinkan i untuk memberikan nilai luar biasa bagi pelanggan dan mitra kami di seluruh lingkungan desktop dan mobile mereka.

Pembelian ini akan memperluas kelompok End-User Computing VMware; penawaran AirWatch akan membentuk portofolio solusi mobile yang diperluas yang melengkapi portofolio VMware. Akuisisi ini telah disetujui oleh dewan direksi VMware dan AirWatch dan pembelian ini diharapkan akan ditutup pada akhir Q1 2014 dengan tunduk pada persetujuan regulator dan kondisi penutupan yang lazim.

Sekadar informasi, pelanggan mengandalkan VMware untuk membantu mereka mengubah cara membangun, menghantarkan dan mengkonsumsi sumber-sumber Teknologi Informasi dengan cara yang evolusioner dan berbasis pada kebutuhan spesifik mereka. Dengan pendapatan di tahun 2012 US$ 4.61 miliar, VMware memiliki lebih dari 500 ribu pelanggan dan 55.000 mitra. Perusahaan ini berkantor pusat di Silicon Valley dengan kantor di seluruh dunia dan dapat ditemukan secara online di www.vmware.com.

AirWatch adalah penyedia manajemen mobilitas enterprise dan keamanan mobile dengan lebih dari 1.600 karyawan di 9 kantor global. Lebih dari 10.000 organisasi di 150 negara memanfaatkan AirWatch Enterprise Mobility Management Platform, yang meliputi solusi manajemen perangkat mobile, email, aplikasi, konten, dan browser. Organisasi dapat menerapkan solusi ini secara berdiri-sendiri untuk persyaratan BYOD yang unik, di solusi AirWatch Workspace, atau, platform mobilitas tingkat enterprise yang memiliki skalabilitas tinggi, dan lengkap. Dengan tim R&D terbesar di industri, memungkinkan AirWatch mendukung platform mobile paling luas, mengembangkan solusi inovatif seperti AirWatch Secure Content Locker, dan terintegrasi dengan produsen perangkat terkemuka dan penyedia solusi teknologi dalam ekosistem mobile. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)