Aplikasi MySchneider Untuk Meningkatkan Produktivitas Konsumen

Untuk meningkatkan produktivitas para instalatir listrik, panel builders, Original Equipment Manufacturer (OEM) dan lainnya, Schneider Electric, perusahaan global di bidang pengelolaan energi dan automasi meluncurkan mySchneider App. Ini merupakan aplikasi pelayanan konsumen gratis untuk perangkat cerdas.

Tersedia gratis untuk perangkat iOS dan Android, aplikasi mySchneider menawarkan peningkatan produktivitas di tiga area berbeda: Pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan (Tailored services), 24/7 Self-service, dan Connect to Schneider Electric yang masing-masing memiliki beragam fungsi penting.

schneider

Fungsi pertama adalah tailored services. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan informasi dan pilihan yang mereka gunakan agar lebih sesuai dengan kebutuhan spesifik dari pekerjaan mereka. Dengan mendaftar sebagai pengguna di aplikasi mySchneider, akan tersedia akses ke berbagai fitur tambahan, seperti notifikasi secara real-time, pelacak pesanan serta harga produk dan ketersediannya.

Pengguna aplikasi mySchneider dapat meminta bantuan mengenai produk atau informasi teknis baik melalui koneksi langsung ke para ahli lokal, atau dengan menggunakan pilihan “call me back”. Dalam kasus yang tidak terlalu mendesak, permasalahan atau pertanyaan dapat disampaikan secara mudah melalui formulir yang ada di aplikasi.

Pada tahun 2015, Schneider Electric memperkenalkan aplikasi pelayanan pelanggan pertamanya. Dengan fitur 24/7 self-service dan akses sekali sentuh ke koneksi langsung dengan para ahli lokal, aplikasi tersebut langsung diadopsi oleh para profesional industri listrik di seluruh dunia.

Melihat popularitas aplikasinya yang terus tumbuh, Schneider Electric mengumpulkan komentar dan masukan pelanggan dan menggunakannya untuk menciptakan beragam fitur dan fungsi baru.

Berhanou Gebre, Vice President of Customer Care Excellence Schneider,  menyebutkan fungsi ini bertujuan untuk memberikan pelanggan sarana yang tepat dan dapat disesuaikan. Selain itu, fitur ini akan membantu setiap aspek dalam pekerjaan sehari-hari mereka.

“Semua informasi yang mereka perlukan, mulai dari spesifikasi teknis hingga ketersediaan produk, dapat mereka temukan pada perangkat cerdas mereka. Kami ingin semua pekerjaan mereka dapat berjalan mulus, dan kami ingin menjadi alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi,” ujar Berhanou.

Seiring dengan penambahan fitur baru, upgrade lainnya telah direncanakan, termasuk fitur video chat dan ketersediaan lebih banyak bahasa. Aplikasi ini kini tersedia dalam 21 bahasa, yang semuanya menawarkan berbagai fitur. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)