Aplikasi Pembayaran Kesles Diunduh 5.000 Orang

Perkembangan teknologi ponsel pintar yang terus pesat, membawa dampak perubahan dari berbagai segi. Peluang bisnis pun banyak tercipta. Salah satu yang memanfaatkan peluang tersebut adalah PT Maximillian Kesles Indonesia dengan meluncurkan aplikasi pembayaran melalui ponsel pintar dengan nama Kesles.

Proses transaksi dengan aplikasi pembayaran Kesles Proses transaksi dengan aplikasi pembayaran Kesles

Kesles dirancang dengan basis server yang menawarkan kemudahan bagi member untuk bertransaksi. Menurut Manajer Produk PT Maximillian Kesles Indonesia, Michael Harefa, setiap bertransaksi menggunakan aplikasi Kesles, member akan mendapat berbagai diskon menarik dari 30 merchant yang sudah berkerjasama dengan Kesles.

“Di antaranya adalah Liberica Coffee, Bengawan Solo, Negiya, Zahra Turkish, Ice Cream, The Hook, California Pizza Kitchen, Lucaffe, Takigawa, Ah Yat Resto dan masih banyak lagi,” ungkap Michael saat pengenalan aplikasi Kesles pada SWA Online.

Saat ini aplikasi Kesles telah diunduh di Google Play sebanyak 5.000 dengan pengguna aktif (member) sebanyak 2.500 orang. Dalam waktu dekat, Kesles juga siap hadir di App Store.

Untuk memperkenalkan produk inovatifnya, Kesles memberikan traktiran kepada setiap pengunjung di Liberica Coffee Gandaria City dan Kemang. Acara yang bertajuk ditraktir kesles itu berlangsung dari pukul 14.00 sampai dengan 16.00.

Soal investasi, Michael belum banyak disclouse. Yang jelas menurutnya Kesles didanai oleh investor lokal dan didukung oleh sumber daya manusia Indonesia. Ke depannya, ia menargetkan Kesles bisa banyak bekerja sama dengan berbagai instansi baik swasta maupun pemerintahan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)