Aplikasi Snapcart Bisa Berikan Cashback

Reynazran Royono (dua dari kiri) bersama tim. Reynazran Royono (dua dari kiri) bersama tim.

Penawaran potongan harga atau diskon pada saat berbelanja mungkin sudah biasa. Tapi lain halnya jika kita bisa mendapatkan cashback dari barang yang telah kita belanjakan. Inilah yang ditawarkan oleh Snapcart, aplikasi mobile pertama yang memberikan cashback dengan cara mengupload struk belanja.

Snapcart yang didirikan sejak April 2015, saat ini sudah bisa didownload di AppStore. Cara kerjanya pertama, pembeli dapat mencari promosi terlebih dahulu di aplikasi Snapcart untuk mendapatkan promosi cashback dari brand yang telah menjadi partner, yakni Nestle dan L’Oreal. Setelah berbelanja, pembeli dapat meng-upload struk belanja mereka untuk mendapatkan cashback. Nantinya cashback yang terkumpul dapat dicairkan dengan mengisi detail akun bank di Snapcart. Uang tersebut akan di transfer dalam jangkan waktu satu minggu. Jumlah cash minimal yang bisa dicairkan adalah Rp 52.500.

Selain meng-upload foto struk belanja mereka untuk mendapatkan cashback, para pembeli juga bisa berinteraksi dengan brand favorit serta mendapatkan cashback tambahan dengan berpartisipasi dalam aktivitas bonus di aplikasi Snapcart, bernama Snaptastic. Aktivitas bonus ini menyediakan kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan poin. Semakin banyaknya poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan tambahan cashback hingga jutaan rupiah. Beberapa contoh aktivitas bonus tersebut adalah; mengisi survei brand, meng-upload selfie, dan mengisi review tentang produk favorit mereka.

“Tim kami bersemangat karena ada potensi online-to-offline (O2O) yang besar dan belum dimanfaatkan di seluruh penduduk Indonesia, dan kami percaya teknologi Snapcart ini diposisikan untuk menutup kesenjangan itu”, ungkap CEO Snapcart, Reynazran Royono.

Ke depan Rey bersama timnya berencana untuk menambah brand-brand yang dapat diakses di Snapcart dengan bekerjasama dengan partner lain. Beberapa diantaranya adalah Wardah dan Cimmory. Selain itu ia juga akan menambah fitur-fitur baru dalam aplikasi Snapcart. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)