Asus Bidik Pasar SMB dengan Meluncurkan Produk Desktop

Sebagai salah satu pemain utama di industri komputer, Asus menyasar kalangan Small Medium Business (SMB) atau Usaha Kecil Menengah (UKM). Melalui lini produk Asuspro yang terdiri dari notebook ataupun PC All-in-One, lini produk Asuspro juga menyediakan seri PC Desktop. Asus secara resmi meluncurkan salah satu produk andalan terbarunya untuk menyasar pasar UKM dengan Asuspro PC Desktop D510MT.

DSC_1456

Sesuai segmen yang dituju, D510MT menawarkan kinerja tinggi untuk operasional bisnis dan kemudahan pengelolaan dari sisi software dan hardware. Harga Asuspro PC Desktop D510MT ini dibanderol Rp 6.599.000.

"Kalangan bisnis tertentu tetap membutuhkan PC desktop yang bertenaga untuk menjalankan operasional perusahaan sehari-hari. D510MT yang menawarkan kinerja tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau bagi UKM," ujar William Hartoyo, Product Manager Desktop Asus Indonesia.

D510MT menawarkan kemudahan dalam melakukan upgrade bila diperlukan di masa mendatang tanpa perlu menggunakan obeng atau tool-less. "Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan misalnya desain tool-less-nya yang mempermudah proses upgrade maupun pemeliharaan," lanjutnya.

Desain tool-less milik D510MT ini meliputi pemasangan harddisk, drive optik, card reader, slot-slot ekspansi, sampai penutup sisi casing serta bezel depan dapat dilepas-pasang dengan mudah. Salah satu alasan Asus menawarkan D510MT untuk operasional bisnis adalah potensi upgrade yang disediakan. "Mulai dari prosesor, memori, penyimpanan utama, drive optik dan lain-lain bisa ditambahkan jika suatu saat perusahaan membutuhkan. Mereka bisa dengan mudah memasang atau mengganti part," papar William.

Selain menenjolkan kelebihan tool-less, D510MT juga dilengkapi Asus Business Manager untuk Kemudahan Pengelolaan dan Pengamanan. Asus Business Manager (ABM) merupakan kumpulan utility untuk menjalankan pengelolaan dan optimalisasi sistem. "Aplikasi ini menyediakan antarmuka tunggal untuk mengakses pemantau sistem, update BIOS, pengaturan keamanan, akses USB dan kontrol penghemat daya," ungkap William.

Untuk mendukung perfoma, Yohan Wijaya Head of MNC Sales Intel Indonesia, mengatakan bahwa D510MT dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke 4. "PC desktop terbaru dari Asus ini diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke 4 yang menawarkan performa komputasi yang handal, grafis dan fitur yang kaya,” jelasnya. "Bersanding dengan harga yang terjangkau bagi pelaku bisnis UKM Asuspro D510MT merupakan solusi yang sesuai dimana performa komputasi handal tetap ditawarkan melalui produk ini untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis,” tutup Yohan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)