Asus Luncurkan Notebook Kelas Gaming Terbaru

Asus berkerja sama dengan AMD (Advance Micro Device) menghadirkan notebook dengan AMD APU A10 untuk pasar Indonesia. ASUS X550DP didukung dengan prosesor quad core A10-5750M dan AMD Radeon HD 8650 + Radeon HD 8670 untuk kartu grafisnya. dipersenjatai dual graphics dengan  2GB VRAM, produk ini dapat mejalankan  aplikasi multimedia dan mainstream gaming. Selain itu juga notebook tersebut dilengkapi dengan layar berukuran 15,6” Yng mendukung resolusi HD 768px.

DSC_0081

Asus X550DP sudah mendukung USB 3.0 dan bluetooh 4.0 untuk kenektifitas dengan perangkat digital lainnya. Di sisi catuan daya, produk ini mengunakan baterai 4 cell 3000mAh.

Dengan menggunakan dual graphics, pengguna dapat memilih untuk menggunakan keduanya atau hanya salah satunya saja, tergantung kebutuhanya. “Dari competitor lain pun ada yang dual graphics, tapi apakah keduanya dapat dimanfaatkan secara maksimal,” ungkap Victor Herlianto, Busines Development Manager AMD Indonesia.

“Di dalam kepingan chip A10 itu ada kapasitas komputasi yang satuannya giga flop. Untuk CPU-nya hanya sekitar seratus giga flop, Radeon yang tertanam di dalamnya bisa limaratusan giga flop. Nah ini yang kita manfaatkan, jadi aplikasi tidak hanya menggunakan prosesor saja tapi juga bisa menggunakan GPU untuk pemrosesannya,” papar Victor.

“AMD APU A10 dapat mendukung pengalaman komputisasi dan hiburan yang luar biasa bagi pengguna di Indonesia. Dengan keseimbangan sinergi arsitektur CPU dan GPU yang bekerja dalam satu chip dapat memberikan efisiensi daya dan performa,” kata Victor.

“Kami meluncurkan ASUS X550DP yang merupakan notebook pertama dengan AMD A10 sebagai jawaban untuk para pengguna yang menginginkan pengalaman multimedia dan mainstream gaming yang lebih istimewa,” ujar Wiewie, Notebook Product Manager System Business Asus.

“Kekuatan notebook ini terletak pada kemampuan prosesor AMD APU seri A10 dan performa kartu grafis berarsitektur GCN (Graphics Core Next), sehingga menghadirkan grafis yang maksimal,” ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Notebook Asus X550DP ditawarkan dengan harga Rp6.499.000,-. Selain itu, AMD memberikan penawaran untuk seluruh pembelian notebook AMD Elite APU A10 melalui promosi redeem dengan menggunakan serial number yang terdapat  pada notebook. Para pengguna dapat memilih 1 games secara gratis dari 3 pilihan promo, pilihan tersebut antara lain: Tomb Rider, Guacamelee atau Tales from Space: Mutant Blobs Attack. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)