Asus Slimbook, Notebook 14 Inci Seharga Netbook

Asus bersama AMD mengumumkan ketersediaan produk baru Slimbook X401U, sebuah notebook 14 inci yang menggunakan AMD Accelerated Processing Unit (APU). Notebook seberat 1,7 kg ini dipasarkan dengan harga Rp 2,999 juta.

Slimbook X401U menyediakan pilihan sempurna untuk mereka yang memiliki jam terbang tinggi dan selalu mobile, terutama untuk konsumen-konsumen yang cerdas dan kasual, yang menginginkan notebook terjangkau untuk di rumah atau tempat kerja. Dengan harga Rp 2,999 juta dan desain yang elok, Slimbook 14” ini menawarkan notebook bernilai tinggi untuk harga yang dibayar konsumen,” kata Juliana Cen, Product and Marketing Manager Asus Indonesia.

Prosesor dual core AMD APU dalam Asus X401U menawarkan fitur visual grafis yang kaya, termasuk meningkatkan kemampuan grafis, mempercepat performa, dengan ketahanan baterai sepanjang hari. Grafis berbasis Radeon HD 6290 yang disediakan pada Slimbook cukup bertenaga dan memungkinkan pengguna memainkan sejumlah game-game terkini pada resolusi HD dengan lancar.

Konsumen menginginkan streaming video HD yang cepat, foto-foto tajam, dan game nyata lewat kartu grafis pendukung DirectX® 11 dan mesin yang mampu memproses paralel, semuanya dengan harga terjangkau. Inilah yang ditawarkan AMD lewat teknologi prosesor terakselerasi (APU)-nya, yang sudah memenangkan penghargaan Computex’s Best Choice Award berturut-turut pada tahun 2011 dan 2012,” kata Hermawan Sutanto, Country Head AMD Indonesia.

Slimbook 14” tersedia dalam dua warna: pure white dan dark blue. Slimbook juga memiliki fitur teknologi Instant-On via SHE (Super Hybrid Engine) II yang mampu melakukan resume dalam dua detik serta mempertahankan mode stand-by untuk dua minggu.

Pada notebook tersedia pula teknologi Ice Cool yang berfungsi untuk menjaga agar tangan tetap sejuk meskipun sudah mengetik atau bermain game untuk waktu yang lama. Selain itu, fitur multi-gesture touch pad menyediakan pengalaman sentuhan yang lebih baik, serta audio yang luar biasa yang dihadirkan oleh SonicMaster Lite, mengantarkan suara sejernih kristal, volume yang kuat, bass yang lebih rendah, dan theatre surround pada penggunanya. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Asus Slimbook, Notebook 14 Inci Seharga Netbook”

Saya rasa ini notebook dengan harga yang cukup terjangkau dengan fitur kinerja yang bagus untuk digunakan dalam berbagai aktifitas harian. desain model slim merupakan pemikat dan trend dari notebook saat ini yang di gandrungi di oleh pengguna, sehingga mudah dan ringan saat dibawa bepergian.
by Samz, 06 Aug 2012, 19:55

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)