Autodesk Luncurkan Autodesk Simulation 360

Autodesk-360, data, penyimpanan, storeAutodesk, Inc meluncurkan program Autodesk Simulation 360, rangkaian perangkat yang ditempatkan dalam sistem cloud melalui model pembayaran pay-as-you-go pricing. Model ini memungkinkan setiap perusahaan untuk membuat simulasi sebagai bagian dari proses keseharian desain dan rekayasa teknik.

“Para pebisnis tentunya tidak dapat memahami performa desain yang dibuatnya sebelum segala sesuatunya selesai dibuat,” ungkap Robert “Buzz” Kross, senior vice president, Design, Lifecycle and Simulation Autodesk.

“Simulasi Autodesk 360 berhasil menempatkan kemampuan simulasi yang kuat dalam jangkauan para desainer dan insinyur di hampir semua perusahaan, menyediakan mereka dengan beragam peralatan yang dibutuhkan guna menghasilkan sejak proses desain awal sebuah desain yang lebih dapat diprediksi, dioptimalkan dan divalidasi,” Kross menjelaskan.

Melalui Autodesk Simulation 360, para desainer dan insinyur dapat memperkirakan, mengoptimalkan dan memvalidasi performa benda-benda di dunia yang ada di sekelilingnya. Fitur virtual cloud memungkinkan pengujian-pengujian rekayasa teknik rumit. Sebelumnya, teknik ini hanya dapat dilakukan secara terbatas oleh para spesialis. Kini hal tersebut dapat dilakukan oleh desainer pada umumnya, seperti desainer produk. Desainer produk dapat menguji bagaimana beragam desain ergonomik mebel dapat mengakomodasi dan beradaptasi terhadap bermacam-macam tipe body dan tingkat penggunaan yang berbeda sebelum bagian tersebut dibuat.

Simulasi Autodesk 360 merupakan penawaran yang dibangun dari platform berbasis cloud Autodesk 360. Dengan melakukan beragam tugas simulasi intensif berbasis komputasi di sistem cloud, baik para desainer, insinyur dan analis dapat menguji berbagai macam skenario desain “bagaimana jika?” secara pararel. Kekuatan komputasi cloud juga menghilangkan kebutuhan akan perangkat keras yang terspesialisasi, dengan demikian beragam hambatan sebelumnya dapat dihilangkan serta membantu dalam meningkatkan produktivitas.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)