BBM Channels, Hubungkan Merek dengan Konsumennya

Berbagai fitur inovatif terus dihadirkan oleh Global Enterprise Solutions BlackBerry. Baru-baru ini diumumkan bahwa pengguna Android dan iPhone sudah bisa melakukan panggilan suara ke kontak BBM dengan BBM Voice, dan akses ke BBM Channels. Lewat BBM Channels, suatu merek bisa berinteraksi dengan konsumennya.

bbm blackberry

“BBM terus menyajikan fungsi baru sebagai platform pesan premier dengan menyediakan cara mudah dan efektif untuk tetap terhubung. Pengumuman hari ini (13 Februari 2014) memberikan pengguna Android dan iPhone pengalaman lengkap menggunakan BBM Voice dan BBM Channels - dua cara menyenangkan untuk terhubung dengan teman, keluarga dan kolega, membuat komunitas dengan minat yang sama, serta mengikuti orang-orang dan merek favorit mereka,” ungkap John Sims, President Global Enterprise Solutions BlackBerry.

BBM terus mengembangkan diri dengan cepat sebagai social mobile platform bagi pelanggan pribadi maupun bisnis melalui fitur-fitur inovatif dengan memberikan cara baru untuk selalu terhubung dan berbagi dengan satu dengan yang lain.

BBM Channels memungkinkan pelanggan melakukan percakapan dengan pengguna BBM lainnya tentang hal-hal yang menarik untuk mereka. Pelanggan dapat bergabung dengan channel dengan beragam topik mulai dari produk, hobi, olahraga, hiburan, fashion, hingga mobil. BBM Channels adalah cara yang tepat untuk berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama di komunitas BBM. BBM Channels dapat dibuat oleh merek, bisnis, dan pelanggan BBM lainnya.

Dengan melakukan posting di channel, para pemilik channel dapat berdiskusi langsung dan bercakap-cakap dengan pelanggan mereka. Fitur “jadwal jam bercakap-cakap” membuat pelanggan BBM dapat berbicara langsung dengan pemilik channel. Cara yang tepat untuk terlibat langsung dengan channel favorit secara satu per satu.

BBM Channels mempertahankan nilai utama BBM, yaitu segera (immediacy), privasi, dan kontrol. Karena BBM Channels ada di dalam BBM, pengguna BBM akan diberitahu ketika salah satu channel yang diikuti memiliki posting terbaru, atau pada saat ada yang menanggapi komen mereka.

Dengan BBM Channels, pengguna dapat berinteraksi dengan merek atau pengguna lain tanpa harus menambahkan mereka ke daftar kontak. Hal ini untuk mempertahankan tingkat privasi yang tinggi. Dengan BBM Channels, para pelanggan dapat memilih channel yang relevan dan memiliki kendali terhadap channel yang mereka ikuti, termasuk mengendalikan bagaimana berinteraksi di channel mereka.

Untuk para merek dan bisnis, BBM Channels memberikan cara baru untuk berinteraksi dan terhubung dengan orang-orang yang sangat interaktif dan mobile. Lebih dari seribu merek telah menggunakan BBM Channels untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)