Belum Puas dengan 100 Juta Pengguna, WeChat Perkenalkan Layanan Terbaru

Era globalisasi yang terus berkembang pesat membuat persaingan dalam dunia komunikasi juga meningkat. WeChat, salah satu aplikasi komunikasi sosial ponsel yang dirancang bagi para pengguna smartphone, mulai meluncurkan kembali layanan terbarunya.

Wechat

Pengguna WeChat dapat menambahkan teman-teman melalui berbagai cara dan metode yaitu melalui scanning QR codes yang menghubungkan buku telepon para pengguna dan mengaktifasi fungsi berbasis lokal seperti “People Nearby” dan “Shake”. Hal tersebut mampu meningkatkan interaksi sosial para pengguna dengan pemberian dukungan yang bisa disampaikan melalui berkirim pesan teks, suara, stiker, dan foto.

Selain aplikasi utama dalam bertukar pesan, WeChat menghadirkan beberapa permainan untuk menambah kelangkapan aplikasinya. Gunz Dash, Craz3 Match, dan 2Days's Match merupakan beberapa games awalan yang diluncurkan WeChat.

Bertempat di Decanter Wine House Plaza Kuningan, David Audi, CEO MNC Tensent, mengungkapkan bahwa WeChat sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di luar Cina pada tahun 2013 dan ditargetkan untuk meningkatkan lagi jumlah penggunanya pada tahun 2014.

Sementara itu Andy Lau, CMO MNC Tensent, berharap WeChat bisa menjadi aplikasi yang memiliki beragam kelebihan dalam menunjang komunikasi sosial. “Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang menjadi pilihan karena cepatnya perkembangan teknologi yang di dukung oleh pasar yang tepat,” tutup Andy. (EVA)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)