Berburu Keuntungan Melalui Fitur Challenges Grab

Grab memperkenalkan widget terbaru pada aplikasinya, Challenges. Dengan widget interaktif ini, pengguna Grab di Indonesia bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang terdiri dari rangkaian tantangan dalam berbagai layanan Grab termasuk transportasi, pengantaran makanan, pengantaran paket, hingga dompet digital.

General Manager Marketing Grab Indonesia, Daniel van Leeuwen menyampaikan, Challenges merupakan cara terbaru bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, di luar keuntungan yang telah mereka dapatkan saat ini.

“Saat Grab bertransformasi menjadi superapp yang memenuhi kebutuhan harian pelanggan, kami ingin memastikan bahwa program loyalitas kami berkembang bersama untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan,” jelasnya dalam keterangan pers, Selasa (02/07/2019).

Untuk mengakses Challenges, pelanggan hanya perlu masuk ke widget “Fitur Perjalanan Grab” dalam aplikasi mereka. Cari dan pilih Challenges yang ingin dimainkan, dan pilih “Mainkan Sekarang” untuk memulai tantangan. Setiap tantangan terdiri dari rangkaian aktivitas yang berhubungan dengan layanan Grab.

“Untuk mendapatkan keuntungan khusus, pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu,” tambah Daniel.

Dia melanjutkan, ketika pelanggan memulai sebuah Challenges, kemajuannya akan ditampilkan pada laman utama, di bawah menu “Tantangan Berjalan”. Daftar tantangan akan diperbaharui setiap bulannya, ia pun menyarankan agar pelanggan memeriksa laman Challenges secara berkala untuk tidak melewatkan tantangan baru yang ada.

Grab juga memperkenalkan para maskot Challenges di antaranya, Grabzilla untuk layanan GrabCar, Bike Blazer untuk layanan GrabBike, Chompian untuk layanan GrabFood, dan Martian Spendhunter untuk transaksi menggunakan Ovo.

Sebagai informasi, Challenges merupakan bagian dari GrabRewards yang menjadi program loyalitas Grab. Pelanggan bisa mendapatkan poin dari seluruh layanan Grab yang mereka gunakan. Dengan empat level loyalitas yakni Member, Silver, Gold, dan Platinum, pelanggan bisa meningkatkan level keanggotaan mereka dengan menggunakan layanan Grab.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)