Beutiplan, Media Portal Pertama untuk Beauty Enthusiast

Sebuah terobosan baru dalam penggunaan sosial media dan seiring dengan meningkatnya jumlah figur yang berbakat dalam bidang kecantikan, Beautiplan hadir sebagai sosial media yang diciptakan untuk para beauty enthusiast di Indonesia seperti make-up artist, nail artist dan hair stylist.

beutiplan2Sejak kehadirannya pertama kali di Februari 2013 hingga hari ini, Beautiplan sudah berhasil menggaet ribuan beauty enthusiast sebagai member.

“Member kami saat ini sudah mencapai  2 ribu orang, database 6 ribuan dan visitor per hari rata-rata 2 ribuan,” kata Denny Santoso, Founder dan CEO Beautiplan di Jakarta, Rabu (9/10).

Selain sosial media, Beatiplan juga berperan sebagai sosial commerce site untuk produk kecantikan dan memungkinkan para beauty enthusiast untuk meireview produk, berbagai tips kecantikan dan make up tutorial. Saat ini Beutiplan memiliki database ribuan produk kosmetik dan akan terus diupdate ketika produk-produk terbaru diluncurkan di pasaran.

“Beautiplan.com hadir sebagai wadah bagi para beauty enthusiast di Indonesia untuk menampilkan hasil karyanya. Situs ini juga sekaligus sebagai wadah bagi para produsen kosmetik lokal Indonesia untuk memperkenalkan produknya,” jelasnya.

Untuk pengguna hanya perlu log in ke www.beautiplan.com lalu mendaftar dengan alamat email dan mulai meng-upload foto hasil karya mereka, berbagi tips kecantikan dan me-review produk kecantikan.

Setiap foto yang di upload oleh member, dapat di 'tag' dengan produk-produk yang digunakan dalam foto tersebut sehingga member lain atau pengunjung portal Beautiplan dapat mempelajari tips dan kiat-kiat kecantikan sesuai dengan hasil karya di foto tersebut. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)