BII Maybank2u Targetkan 15% Pengguna Tahun Depan

BIIBII Maybank2u, aplikasi mobile banking berbasis internet dalam platform Android dan iOS (Apple) kini semakin eksis dengan menambah firur-fitur baru di dalamnya. Hal ini sebagai bentuk komitmen BII Maybank untuk terus memenuhi kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah BII.

"Kehadiran BII Maybank2u dengan berbagai fitur unggulan yang memberikan manfaat lebih kepada nasabah selaras dengan misi humanising financial services khususnya dalam menyediakan kenyamanan dalam mengakses layanan dan produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan mobilitas nasabah," ungkap Lani Darmawan, Direktur Perbankan Ritel BII.

Keunggulan dari aplikasi mobile banking BII Maybank2u ini adalah nasabah bisa mengakses semua portofolio bank secara pribadi, mulai dari tabungan, giro, deposito, kartu kredit, hingga pinjaman, termasuk kredit tanpa agunan (KTA) dan kredit pemilikan rumah (KPR).

Keunggulan lain yang ditawarkan aplikasi ini adalah nasabah juga dapat mengirimkan dana melalui jaringan ATM Bersama, Prima dan ALTO secara real time online. Selain itu nasabah bisa mengakses informasi mutasi rekening hingga 3 bulan terakhir, mengetahui informasi kurs, valuta asing, serta melakukan simulasi pinjaman KPR.

BII Maybank2u menggunkan TAC Transaction Authorization Code), yang merupakan pengaman transaksi finansial berupa kode konfirmasi yang selalu berganti setiap transaksi dan dikirim melalui SMS ke nomor ponsel nasabah. Aplikasi ini juga didukung oleh keamanan berlapis yang dilengkapi fitur security image dan security phrase.

“Sejak tahun 1998 BII sudah menyediakan layanan internet mobile banking. Saat ini, sudah sebanyak 350 ribu pengguna mobile banking BII. Tahun depan, BII menargetkan untuk meningkatkan pengguna BII Maybank2u sebesar 15 % dari tahun ini," jelas Stefanus Willy Sukianto, Head WM, Segment Strategy & E-Channel BII. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)