BlackBerry Buka Pusat Inovasi Keamanan di Washington DC

Dalam acara CES Government (CESG), BlackBerry mengemukakan niatnya untuk berinvestasi di pusat inovasi kemanan terbaru di wilayah Washington, D.C., Amerika Serikat. Membangun pengalaman teknis BlackBerry dan kepemimpinan di keamanan mobile, pusat inovasi keamanan terbaru akan melayani dan merupakan pusat (hub) untuk berkolaborasi dengan pelanggan dari pemerintah dan mitra ahli yang lain.

BlackBerry Q5Sebagai informasi, CESG diselenggarakan setiap bulan Januari, sebagai bagian dari acara ternama International Consumer Electronics Show (CES), yang saat ini sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. John Chen, Chief Executive Officer of BlackBerry, menyampaikan perihal tersebut kepada para anggota kongres serta anggota pemerintah pada hari Senin (6/1/2014) pada saat acara berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dan industri ahli dalam memecahkan beberapa tantangan yang kami hadapi, yaitu mengamankan komunikasi mobile. Pusat inovasi keamanan yang berlokasi di Washington, D.C. akan fokus terhadap kemitraan jangka panjang yang pada akhirnya akan mendorong dialog yang berlangsung dengan tujuan untuk membuat produk serta kebijakan yang lebih baik,” ungkap Chen pada saat pidato di CESG.

Untuk diketahui, BlackBerry, yang merupakan pemimpin global dalam inovasi nirkabel, merevolusi industri mobile dengan memperkenalkan produk-produk BlackBerry pada tahun 1999. Saat ini, produk dan layanan BlackBerry telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia yang menggunakan produk-produk BlackBerry agar tetap terhubung dengan pengguna lain dan konten-konten yang berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari.

Perusahaan yang berdiri pada tahun 1984, di Waterloo, Ontario, Kanada, kini beroperasi di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. BlackBerry saat ini terdaftar di NASDAQ Stock Market(NASDAQ: BBRY) dan di Toronto Stock Exchange. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)