Buat Fitur Baru, Bukalapak Sedot 260 Ribu Pengunjung

Meningkatkan kualitas layanan adalah sebuah keharusan. Tidak terkecuali bagi Bukalapak.com yang kian berbenah meningkatkan kualitas layanannya dengan membuat fitur baru bernama “Push”. Selain memudahkan para penjual, fitur yang dirilis pada medio Maret lalu ini juga turut mendongkrak angka kunjungan ke situs hingga 260 ribu pengunjung.

Bukalapak

Push saat ini menjadi pilihan bagi para penjual yang ada untuk mendorong produk yang dimiliki ke posisi pertama di halaman kategori barang. Fitur ini diciptakan untuk mempermudah penjual melakukan promosi produk yang dijual. Zakka Fauzan, Head of Product Bukalapak, menjelasan, penjual hanya dapat melakukan pembelian fitur ini dengan saldo BukaDompet yang dimiliki. Push hanya dapat digunakan oleh pelanggan yang sudah registrasi di Bukalapak. Adapun paket Push mulai Rp 25 ribu-80 ribu.

"Sejauh ini dengan adanya fitur Push, kami melihat banyak penjual yang terbantu karena produknya dapat dipromosikan secara langsung ke halaman utama kategori produk tersebut. Kami berharap dengan adanya fitur Push ini dapat memberikan kenyamanan pelanggan dalam melakukan transaksi jual-beli online di Bukalapak,” katanya.

Menurutnya, Bukalapak sebagai marketplace terus mencoba memberikan inovasi dan kemudahan dalam bertransaksi bagi konsumennya. Saat ini, perusahaan yang berdiri pada 2011 itu menjual beberapa produk seperti sepeda, handphone, dan fashion. Bukalapak memiliki lebih dari 650 ribu pelanggan teregistrasi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)