CA Network Flow Analysis Terbaru Gunakan Teknologi Terkini Cisco

CA Technologies mengumumkan versi terbaru dari CA Network Flow Analysis yang memanfaatkan teknologi terkini dari Cisco bagi perusahaan-perusahaan TI untuk mendapatkan telaah application-centric untuk identifikasi anomali dengan lebih baik, perbaikan tingkat pelayanan, dan penghematan biaya operasional.

CA Network Flow Analysis dapat mengenali lebih dari 1.000 aplikasi secara otomatis, dan secara cepat memberikan informasi mengenai pola dan perilaku lalu lintas data. Solusi ini juga memudahkan para manajer jaringan membuat profil untuk berbagai aplikasi yang dibuat khusus bagi perusahaan mereka.

Telaah ini memungkinkan TI untuk mengidentifikasi berbagai isu-isu aktif maupun potensial sehubungan dengan keberlangsungan layanan, merencanakan dan validasi kebutuhan akan aplikasi-aplikasi baru, mengoptimalkan penggunaan jaringan, dan menghindari biaya infrastruktur yang tidak perlu.

CA Network Flow Analysis melengkapi berbagai kemampuan di atas dengan kemampuan yang telah dipatenkan untuk deteksi anomali, di mana secara terus menerus mempelajari status jaringan dan secara otomatis mampu mendeteksi dan memperingatkan terjadinya anomali yang dapat mempengaruhi kinerja dan menimbulkan risiko keamanan. Hal ini berarti memberdayakan TI untuk selalu menjaga tingkat kualitas layanan, dan pada saat yang sama menghemat berbagai biaya terkait dan masalah yang timbul sehubungan dengan perbaikan jaringan.

CA Technology

“Berbagai perusahaan TI yang tidak secara agresif mengembangkan kemampuan mereka untuk mengelola jaringan mereka dari perspektif application-centric, akan lebih banyak mengalokasikan jam kerja karyawannya hanya untuk memastikan tingkat pelayanan, namun mendapatkan hasil yang tidak sepadan dengan usahanya tersebut,” jelas Stephen Miles, Vice President, Service Assurance, APJ, CA Technologies, Selasa (18/2/2014).

“Dengan CA Network Flow Analysis, pelanggan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dengan kerja yang lebih sedikit - secara signifikan menjadikan fungsi TI untuk memberikan lebih banyak kontribusi bagi perkembangan bisnis.”

T-System, sebuah perusahaan layanan TI dan konsultan global yang bermarkas di Jerman, menggunakan CA Network Flow Analysis untuk menghadirkan monitoring application-centric sebagai layanan cloud bagi para konsumennya. T-System ICT-Monitor mengekstraksi data tanpa ada tambahan perangkat keras di sisi pelanggan dan mendapatkan waktu respon aplikasi untuk berbagai aplikasi, seperti SharePoint dan lainnya.

“Monitor jaringan application-centric secara historis mengharuskan kami untuk mengasosiasikan aplikasi dengan satu port, namun pendekatan tersebut kini sudah tidak dipertahankan lagi karena banyak aplikasi yang telah menggunakan HTTP dan port dinamis,” jelas Christian Remer Laiter, Product Management APM T-System.

“Dengan adanya hasil telaah yang kami perlukan tanpa tergantung pada satu port saja, CA Network Flow Analysis memungkinkan kami untuk saling menyalahkan, namun memecahkan masalah terkait kinerja jaringan begitu mereka muncul.”

CA Network Flow Analysis memanfaatkan teknologi Cisco AVC (Application Visibility and Control) dan NBAR2 (Next Generation Network- Based Application Recognition) untuk menyederhanakan dan mengintegrasikan sistem deteksi serta analisis lalu lintas data aplikasi tertentu. Selain itu, juga mengambil data dari perangkat jaringan secara langsung, sehingga menjadikannya sangat hemat dalam pemasangan, pemeliharaan, dan pemutakhirannya.

CA Network Flow Analysis telah menerima sertifikat Cisco Interoperability Verifivation (IVT) yang merupakan bukti mampu mendukung AVC. “Manajemen kinerja jaringan tidak lagi hanya sebatas laporan pengguna paling aktif dan lalu lintas data paling tinggi yang diberikan oleh port dan protocol,” jelas Jim Frey, Vice President of Research, Enterprise Management Associate.

“Saat ini, para manajer jaringan harus dapat menghubungkan port dan protocol ke aplikasi tertentu, memahami waktu respon untuk aplikasi-aplikasi tersebut, dan analisis untuk mengungkapkan potensi masalah sebelum terjadi. Rilis terakhir dari CA’s Network Flow Analysis mencakup perbaikan untuk semua hal tersebut.”

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)