Kiat CA Nimsoft Monitor Snap Sukses Diunduh 5.000 User

CA Technologies hari ini mengumumkan bahwa software gratis CA Nimsoft Monitor Snap yang dirilis 100 hari lalu telah sukses diunduh oleh 5.000 user. Pengguna tersebut di antaranya Usaha Kecil & Menengah (UKM), perusahaan-perusahaan yang termasuk ke dalam Fortune 1000, dan perusahaan penyedia layanan TI di 147 negara.

Stephen Miles, VP, Service Assurance, Asia Pacific dan Jepang, CA Technologies. sumber foto : http://www.lightreading.in Stephen Miles, VP, Service Assurance, Asia Pacific dan Jepang, CA Technologies. sumber foto : http://www.lightreading.in

Sebagai informasi, CA Nimsoft Monitor Snap merupakan salah satu solusi CA Nimsoft Monitor yang dapat digunakan untuk memonitor hingga 30 perangkat dengan jumlah monitor yang tidak terbatas dan tanpa adanya trial.

Mayoritas user mengaku, CA Nimsoft Monitor Snap bermanfaat untuk memonitor server, jaringan, penyimpanan data, data base dan berbagai aplikasi untuk memastikan ketersediaan berbagai layanan TI penting bagi pengguna lainnya.

Indmar Marine Engines, salah satu user yang berasal dari perusahaan terbesar di industri mesin kapal berbahan bakar bensin, kini telah menggunakan CA Nimsoft Monitor Snap sebagai alat monitoring utama TI mereka menggantikan solusi yang lama yaitu Spiceworks.

Diakui Kris Kirby, Manajer TI, Indmar Marine Engines, CA Nimsoft Monitor Snap sangat mudah diinstall dan langsung dapat menyuguhkan informasi mengenai berbagai hal yang sebelumnya tidak dapat dilakukan oleh Spiceworks. “Kami mendapati papan monitor (dashboard) dalam CA Nimsoft Snap lebih dapat diandalkan, lebih akurat, dan lebih banyak pilihan konfigurasi,” jelasnya.

Indikasi kesuksesan CA Nimsoft Monitor Snap sendiri dapat dilihat dari jumlah anggota komunitas online CA Snap Central yang mencapai 4.000 orang. Selain itu, dukungan dari 60 lebih perusahaan rekanan CA Technologies yang ikut mempromosikan produk ini turut menjadi bagian dari kesuksesan tersebut.

“Kami akan terus mengembangkan CA Nimsoft Monitor Snap dan komunitas Snap Central agar setiap orang mampu menjaga kesehatan infrastruktur TI yang mereka gunakan walaupun dengan anggaran yang sangat ketat,” imbuh Stephen Miles, VP, Service Assurance, Asia Pacific dan Jepang, CA Technologies. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)