CA Technologies Kenalkan CA Arcserve UDP

CA Technologies kembali meluncurkan teknologi terbarunya yaitu CA arcserve Unified Data Protection (UDP). Teknologi ini merupakan solusi backup yang mudah digunakan dengan biaya yang efektif dan mampu menjamin data dapat direcovery dengan teknologi Assured Recovery® di berbagai lingkungan IT.

nav-caatcUDP adalah penyempurnaan dari jajaran perangkat lunak CA arcserve data protection dan merupakan alternatif ekonomis yang mempermudah saat melakukan implementasi solusi backup. Dengan lebih dari 30 fitur penting untuk perusahaan dan penyedia layanan, CA arcserve UDP merupakan seri yang paling mutakhir dari seri arcserve yang ada saat ini.

“CA arcserve UDP memungkinkan pelaku bisnis meminimalisir kompleksitas dan mencegah meningkatnya biaya tanpa mengorbankan fungsi. Secara sederhana, solusi ini membuat ‘point solution’ menjadi ketinggalan jaman,” jelas James Forbes May, VP Data Management Asia Pacific CA Technologies.

CA arcserve UDP menawarkan 5 keunggulan. Pertama, efisiensi yang lebih besar dan time-to-value yang lebih cepat dengan fungsi enterprise yang lebih luas, termasuk backup berbasis image dan file, tape support, replikasi, dan ketersediaan yang tinggi (High Availability) dalam satu solusi. Kedua, rencana perlindungan berdasarkan alur kerja yang memungkinan pengguna melakukan “dial in” untuk tingkat perlindungan yang tepat dengan cepat. Ketiga, lima solusi yang membantu pelanggan membeli solusi backup yang sesuai dengan kebutuhan. Keempat, harga yang fleksibel berdasarkan per-terabyte atau per-soket untuk server fisik dan virtual. Dan terakhir, solusi tunggal untuk Microsoft Windows, Linux dan Sistem UNIX.

Eric Burgener, research director, Storage Practice, IDC mengemukakan bahwa konsep proteksi data terpadu membawa nilai yang signifikan untuk perusahaan yang ingin memenuhi tuntutan dalam meningkat RPOs dan RTOs yang semakit ketat bagi lingkungan server fisik, virtual dan komputasi awan (cloud). “Pertimbangan biaya akan mendorong konsolidasi perlindungan data sebagaimana administrator mencari cara bagaimana mereka menangani backup dengan lebih mudah, pemulihan, dan tuntutan kelangsungan bisnis di dunia yang heterogen seperti saat ini,” tukasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)