CA Technologies Klaim Nomor Satu di Gartner Magic Quadrant

CA Technologies dinobatkan oleh Gartner, Inc. sebagai pemimpin teknologi berdasarkan Gartner Magic Quadrant untuk kategori Otentikasi Pengguna selama 3 kali berturut-turut. CA mendapatkan penghargaan atas produk-produknya yang terdiri dari CA AuthMinder™, CA RiskMinder™, solusi otentikasi dalam jaringan perusahaan, dan CA CloudMinder™ Advanced Authentication.

CA Technologies

Ant Allan, Research VP Gartner, menyatakan bahwa 30% perusahaan akan memilih layanan berbasis komputasi awan sebagai pilihan untuk implementasi otentikasi pengguna baru atau lama pada akhir tahun 2016.

Sejalan dengan perkembangan dunia TI yang diikuti oleh maraknya penggunaan komputasi awan, sistem komunikasi bergerak, dan teknologi baru lainnya, solusi otentikasi berbasis risiko yang fleksibel dan mudah digunakan menjadi sangat penting bagi perusahaan yang menginginkan sistem pengamanan yang kuat namun ramah bagi pengguna.

Di situlah CA Technologies melihat peluang yang ada dengan menghadirkanAdvanced Authentication. Solusi inidiklaim dapat digunakan dengan aman dan tanpa batas di berbagai platform untuk menjalankan bisnis.

Kami percaya Gartner telah menempatkan CA Technologies pada posisi yang tepat. Keberhasilan yang kami lakukan terus-menerus ini menunjukan bahwa kami mengerti tantangan para pembuat keputusan di dalam bisnis ketika mereka harus mengelola investasi TI. Di situlah kami dapat memberikan solusi dan harga yang tepat”, jelas Vic Mankotia, Vice President, Solution Strategy, APJ di CA Technologies. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)