Canon EOS M6 Jawab Beragam Kebutuhan Fotografi

Canon memperkenalkan generasi kamera mirrorless EOS terbaru, yaitu Canon EOS M6. Tampil dengan pilihan warna black graphite dan vintage silver, Canon EOS M6 didesain dengan bobot yang ringan serta dimensi yang ringkas untuk memberikan kemudahan memotret kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, kamera ini pun dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mengoptimalkan kinerja kamera agar dapat diandalkan untuk memotret berbagai momen menarik.

Canon EOS M6 dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapiksel dengan dukungan prosesor gambar DIGIC 7 dan rentang ISO 100 hingga 25.600, sehingga dapat diandalkan untuk memotret di segala suasana, baik dalam kondisi pencahayaan yang terang maupun gelap. Hasil foto pun tampil tajam dengan noise rendah meskipun menggunakan ISO tinggi di kondisi minim cahaya.

Teknologi Dual Pixel CMOS AF terbaru dari Canon turut disematkan ke dalam Canon EOS M6. Hadirnya teknologi tersebut menjadikan kemampuan pencarian fokus Canon EOS M6 begitu cepat dan presisi. Bagi para penggemar fotografi yang senang memotret fashion show atau aksi gerak cepat pun, Canon EOS M6 bekerja optimal dalam mengabadikan momen indah di atas catwalk dan memberikan hasil foto yang tajam dengan cepat dan mudah.

Selain itu, teknologi Dual Pixel CMOS AF ini mencakup 80% area dari keseluruhan bidang fokus sehingga Canon EOS M6 tetap mengusung fokus yang cepat dan akurat sekalipun subjek bidikan berada di bagian pinggir bingkai bidikan.

“Kamera mirrorless Canon EOS M6 ini cocok digunakan untuk memotret berbagai jenis bidikan. Bahkan untuk kebutuhan pemotretan aksi cepat seperti fashion show atau sport, Canon EOS M6 bekerja optimal untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Yase Defirsa Cory, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Divisin Datascrip.

Menurut Yase, kombinasi teknologi dual pixel CMOS AF dan lensa STM, menghadirkan pencarian fokus gambar yang cepat dan akurat pada saat perekaman video berlangsung dengan efek sinematografi. Suara gerak motor lensa pun nyaris tak terdengar pada saat kamera mencari fokus.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)