Canon Gelar Workshop “Storytelling with Heart”

Canon melalui pt Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan seminar dan workshop bertaraf internasional dengan tajuk “Storytelling with Heart”. Acara yang diperuntukkan bagi mereka yang berprofesi atau sekadar ingin mendalami teknik dalam mengisahkan perkawinan dalam video berkesan ini berlangsung pada tanggal 18-19 Juni 2014, di Jakarta dengan menghadirkan pembicara Grant Peelle & Joyce Tsang, Creative Director of Stillmotion, peraih sederetan penghargaan Emmy-award.

Canon_0001

Tidak hanya mengenal kamera, lensa atau aksesorisnya, peserta diasah kemampuannya dengan pembekalan mulai dari proses pendekatan ke pasangan yang akan menikah hingga teknik-teknik yang patut diperhatikan untuk mendapatkan
hasil yang bagus.

Momen pernikahan merupakan momen yang sangat spesial. Para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan menginginkan momen ini diabadikan dengan sesuatu yang spesial pula. Hal ini pula yang menjadikan wedding cinematography menjadi ceruk yang menarik di industri kreatif Indonesia.

Canon sangat paham bahwa perangkat kamera unggulan dan berteknologi canggih yang dipasarkan perlu dibarengi kemampuan dan keahlian personal dari penggunanya yakni para fotografer dan videografer, termasuk para profesional di bidang wedding.

"Seminar dan workshop ”Storytelling with Heart” ini memberikan banyak ilmu dan pengalaman dari pakar bertaraf internasional yang telah mengantongi sederetan penghargaan Emmy-award sehingga dapat menjadi sumber inspirasi para insan kreatif tanah air dalam berkarya,” ungkap Merry Harun, Cano Division Director pt Datascrip. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)