Canon Luncurkan Kamera MILC Baru

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor produk digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi kamera Mirrorless Interchangeable Lens Camera(MILC) terbaru, EOS M10. Di balik bobotnya yang ringan dan dimensi yang ramping, teknologi yang diterapkan Canon dalam kamera ini bukan main-main. EOS M10 didukung sensor CMOS APS-C. Sensor tersebut merupakan
sensor kamera yang digunakan pada jajaran seri DSLR EOS. Ditambah lagi dukungan prosesor
DIGIC 6 pada EOS M10 memungkinkan untuk menghasilkan kualitas foto yang baik namun dengan konsumsi baterai yang rendah.

Canon

Dengan resolusi gambarnya yang mencapai 18.0 megapiksel dan rentang ISO yang luas, ISO
100 hingga 12800, Canon mengklaim bahwa EOS M10 mampu memberikan kualitas foto cemerlang beresolusi tinggi bahkan di dalam ruangan yang minim cahaya sekalipun. "Sistem Hybrid CMOS AF II pada kamera ini menghasilkan autofocus yang cepat pada subjek bidikan fotografer," ujar Yase Defirsa Cory, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div. PT Datascrip.

Layar LCD EOS M10 juga dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang secara otomatis mengaktifkan mode self- portrait. Mode tersebut cocok digunakan bagi konsumen yang gemar berfoto selfie. Selain itu, layar LCD berukuran 3 inci itu juga didukung dengan fitur layar sentuh.

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi nirkabel, EOS M10 hadir dengan fitur NFC dan Wi-Fi. Tersedianya dua koneksi tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbagi foto dan video. Selain itu kamera ini juga didukung sistem penyimpanan di cloud Canon Image Gateway (CIG). Adanya fitur nirkabel ini juga membuat konsumen EOS M10 dapat mengoperasikan kameranya melalui perangkat gadget dari jarak jauh.

Yase percaya fitur-fitur tersebut akan membuat kamera ini unggul di pasar. “Kualitas hasil foto prima dan kinerja yang tinggi memberikan kepuasan memotret bagi para pengguna EOS M10. Ditambah dengan kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF, serta fitur secanggih kamera DSLR EOS dan harga yang terjangkau di kelasnya, Canon EOS M10 akan menjadi primadona baru para penggemar fotografi,” ungkap Yase optimis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)