Dukung Dunia Bisnis, Canon Luncurkan PIXMA MX727 dan MX927

Demi menyokong kebutuhan bisnis yang kian bergerak cepat, Canon menghadirkan produk printer terbarunya inkjet printer PIXMA MX727 dan PIXMA MX927 pada 28 Mei 2013. Kedua jenis printer berteknologi Wi-Fi ini selain dapat mencetak, juga dapat memindai dan menyalin dokumen, serta mengirimkan Fax.

PIXMA MX727

Double front paper cassettes membuat pengguna tidak perlu repot bolak-balik mengganti kertas secara manual saat ingin mencetak. Apalagi kapasitas muatnya besar, yakni hingga 250 lembar untuk kertas biasa. Bahkan bukan hanya Wi-Fi, kedua printer ini bisa langsung beroperasi di sistem jaringan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip, (28/05).

PIXMA MX927 dan MX727 menggunakan teknologiFINE (Full-photolithography nkjet Nozzle Engineering) yang mampu mencetak hingga 9600 x 2400 dpi dengan menggunakan droplets tinta mikroskopis berukuran 1pl. Kedua printer ini dapat mencetak foto berukuran 4 x 6 dalam waktu 21 detik. Waktu pencetakan untuk dokumen hitam-putih adalah 15 ipm sedangkan dokumen berwarna adalah 10 ipm.

Kedua jenis printer ini menggunakan 5 tinta individual yang terdiri dari PGI750 Black, CLI751 (Black/Cyan/Magenta/Yellow) serta tanki tinta opsional PGI755 Black dengan ukuran XXL sehingga mampu mencetak 800 halaman dalam sekali pengisian.

Teknologi Wi-Fi memberikan akses langsung tanpa perlu menggunakan media Personal Computer (PC). Pilihan ini bisa ditujukan ke PIXMA Cloud Link dan layanan Creative Park Premium. Adapun cara kerjanya adalah bergitu terkoneksi dengan layanan Canon, pengguna dapat menjelajah serangkaian template dan peralatan melalui layar LCD printer dan mencetaknya dengan cepat.

Sementara itu software My Image Garden juga mampu meringkas banyak proses kerja seperti memindai dan mencetak di bawah satu tampilan antarmuka yang user-friendly. Contohnya, pengguna yang menyimpan banyak foto di Facebook dapat menggunakan softwarePrint Your Days. Program ini memakai animasi on-screen untuk membantu pengguna dengan mudah mengatur kumpulan foto dengan banyak pilihan template layout dan pola background yang menarik.

Adapun soal harga, PIXMA MX927 dibanderol dengan harga Rp 2.625.000 dan PIXMA MX727 dengan harga Rp 2.225.000. Sementara varian tintanya berkisaran ratusan ribu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)