Canon Perkenalkan Duo Printer Multifungsi dengan Koneksi WiFi

Apakah Anda masih berpikir bagaimana mencetak foto dengan hasil yang memuaskan, tanpa harus membutuhkan waktu yang lama, proses yang rumit dan membosankan? PT Datascrip menjawab kebutuhan itu dengan menawarkan keunggulan dari duo printer multifungsi nirkabel terbaru Canon, yakni Pixma MG6370 dan Pixma MG5470. Alhasil, proses mencetak jadi lebih seru dan mudah.

Duo printer Pixma terbaru ini menggabungkan kualitas cetak dan kemudahan dalam pengoperasian dengan fitur kreatif untuk cetak foto yang unik. MG5470 ditujukan untuk pengguna printer yang lebih advanced, dengan fitur Pixma Cloud Link, mobile printing serta Direct Disc Print. Sedangkan MG6370 lebih premium dengan dilengkapinya Intelligent Touch System yang mewah tapi asyik dan mudah dalam mencetak. Biaya cetak tetap ekonomis dengan tinta individual yang digunakan pada kedua printer ini ,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Cetak Foto Jadi Lebih Seru

Canon membuat pengalaman mencetak menjadi luar biasa dengan adanya fitur My Image Garden dan Print Your Days. Aplikasi ini dirancang untuk mendorong pengguna menemukan ide kreatifnya dalam mencetak. Fitur ini bisa mengatur dan menata foto dengan mengelompokkan berdasarkan peristiwa, tanggal, bahkan orang. Koleksi foto Anda dapat dicetak lebih menarik dengan tampilan kolase hingga kalender. Aplikasi Canon lainnya seperti Creative Park Premium, Fun Filter Effects dan Full HD Movie Print terintegrasi ke dalam My Image Garden menjadikan proses mencetak lebih mengasyikan.

Koleksi foto-foto yang ada di Facebook bisa langsung dicetak lewat aplikasi Print Your Days. Seperti My Image Garden, aplikasi ini membantu pengguna mengumpulkan foto menjadi satu dengan 24 tema background seru untuk menghasilkan cetakan yang unik.

Hasil Cetak Berkualitas

Dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle), printer Pixma terbaru ini mampu menghasilkan tinta mikroskopis sekecil 1pl dengan kualitas foto sangat mengesankan, bahkan di kertas biasa. Duo printer baru PIXMA kini memiliki kemampuan resolusi cetak 9.600 x 2.400 dpi dengan kecepatan cetak rata-rata 21 detik untuk foto borderless ukuran 4x6”. Untuk dokumen hitam putih dapat dicetak dengan kecepatan rata-rata 15 ipm (image per minute), sementara dokumen A4 berwarna dengan kecepatan rata-rata 10 ipm.

Tipe tinta baru yang dirancang untuk meningkatkan hasil warna dalam spektrum merah, memungkinkan warna yang lebih kaya bahkan di kertas biasa. Pixma MG6370 menggunakan 6 individual ink tanks, (PGI-750 Black, CLI-751 Black, Cyan, Magenta, Yellow, Grey) sedangkan PIXMA MG5470 menggunakan 5 individual ink tanks (PGI-750 Black, CLI-751 Black, Cyan, Magenta, Yellow) Selain itu, kedua printer mengoptimalkan sistem Hybrid yang menggunakan warna tinta dye untuk gradasi warna yang kaya dan mulus serta tinta pigment hitam untuk huruf-huruf yang tajam, sehingga menghasilkan kualitas cetak maksimal, baik untuk gambar maupun teks. Tersedia pula tinta dengan kapasitas lebih besar (PGI-750 Black XL, CLI-751 Black,Cyan,Magenta,Yellow,Grey XL).

Seri terbaru printer Pixma ini juga dibekali dengan ChromaLife100+, suatu sistem yang menggabungkan FINE high-precision printhead, tinta dye Canon dan kertas foto asli untuk memastikan foto-foto kenangan Anda bisa bertahan hingga 300 tahun di album foto sekaligus melindungi foto dari cahaya, gas dan kelembapan tinggi.

Desain Mutakhir

Pixma MG6370 dan Pixma MG5470 didesain tidak hanya atraktif dan ringkas dibandingkan seri sebelumnya, namun memungkinkan penempatan berhadapan dengan dinding untuk membuat ruang kerja lebih rapi. Desain Snap Edge membuat penggantian tinta jauh lebih nyaman. Panel depan dibuka dengan lebih mudah, tanpa perlu mengangkat unit pemindai. Untuk PIXMA MG6370 hadir dengan tiga pilihan warna menarik, yaitu hitam, biru dan putih.

Hadir dengan saluran pengisi kertas ganda, memungkinkan dua ukuran kertas (lebih kecil dari 5x7” dan lebih besar dari A5) dimasukkan secara bersamaan. Pengguna juga dapat mencetak langsung di atas cakram Blu-Ray, CD, dan DVD. Selain itu, dengan auto-duplex, pengguna lebih mudah dan hemat karena halaman muka dan belakang kertas akan tercetak secara otomatis. Dan tak kalah menariknya, PIXMA MG6370 hadir dengan tiga pilihan warna (hitam, biru dan putih) dan dilengkapi panel layar sentuh 3,5” serta fitur Intelligent Touch System, dimana panel dapat menyala pada saat dibutuhkan.

Konektivitas Nirkabel

Duo printer terbaru ini ditunjang dengan teknologi Wi-Fi sehingga bisa dioperasikan menggunakan wireless LAN dengan standar IEEE802.11b/g/n. Hal ini memungkinkan pengguna mencetak tanpa sambungan kabel melalui notebook, smartphone dan bahkan langsung dari kamera digital Wi-Fi Canon.

Pixma MG6370 dan Pixma MG5470 juga kompatibel dengan Apple AirPrint yang memberikan keleluasaan bagi perangkat iOS untuk tersambung tanpa membutuhkan tambahan instalasi driver. Dengan fitur Google Cloud Print, pengguna juga dapat mencetak Google documents dan email menggunakan smartphone atau PC meskipun tidak berada di tempat. Terkoneksi dengan layanan Canon’s Pixma Cloud Link membuat Anda semakin mudah terhubung dengan album foto online dan mencetaknya dengan berbagai varian template yang ada. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)