Cicilan Pendanaan Pendidikan Murah Mulai PAUD hingga PT

Pintek, p2p lending yang khusus mendanai pendidikan meluncurkan Pintek Instant, yaitu upgrade program dan merupakan bagian dari Pintek Students. Fitur ini dapat memberikan keringanan bagi orang tua agar dapat mencicil biaya pendidikan, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini hingga Pendidikan Tinggi.

Co-founder dan CEO Pintek, Tommy Yuwono dalam paparannya menjelaskan biaya yang tinggi merupakan kendala orang tua dalam mewujudkan pendidikan bagi sang anak.

“Uang pangkal dan biaya kuliah semakin tinggi, banyak biaya pendidikan tidak terduga, ekonomi lesu, hingga kebutuhan pembelajaran lewat handphone merupakan kendala yang dihadapi para orang tua,” ujar Tommy dalam peluncuran Pintek Instant, Kamis (15/10/2020).

Pintek Instant dapat dipergunakan untuk pembiayaan ke sekolah yang sudah terintegrasi dengan Pintek seperti uang pangkal, SPP, buku, laptop, dan kebutuhan pendidikan lainnya. Pintek Instant mempunyai limit pinjaman hingga 5 juta rupiah dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 3 bulan dengan bunga ringan, mulai dari 0\%.  Adapun peminjam cukup hanya melampirkan KTP sebagai syarat dokumen. Sebagai proteksi tambahan, siswa peminjam harus terverifikasi dari sekolah dan memiliki informasi rekening untuk pembayaran otomatis.

Hingga saat ini, Pintek telah bekerja sama dengan kurang lebih 140 institusi pendidikan dan telah menyalurkan pinjaman ke lebih dari 3.000 peminjam seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Pintek

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)