Citrix NetScaler SDX dan CA SiteMinder Terintegrasi

Citrix dan CA Technologies telah melakukan penandatanganan kerja sama pengintegrasian Citrix NetScaler SDX sebagai platform layanan pengiriman jaringan dengan CA SiteMinder sebagai solusi pengelolaan akses. Keduanya diharapkan dapat saling bersinergi dalam memberikan solusi kepada para pelanggan seputar permasalahan perangkat, perbedaan aplikasi dan informasi, memberikan keamanan, kinerja akses yang prima, serta tetap menjadi autentifikasi pengguna yang sederhana.

citrix

“Kami berharap integrasi CA SiteMinder and Citrix NetScaler SDX akan membantu kami dalam meningkatkan efisiensi biaya infrastuktur dan karyawan TI para pelanggan kami yang sama baiknya dengan seluruh sistem kinerja untuk akses aplikasi. Ini adalah salah satu contoh dari nilai dan hubungan saling menguntungkan yang akan diterima para pelanggan dari kerja sama antara CA Technologies dan Citrix,” ujar Mike Denning, Senior Vice President & General Manager, Security Business, CA Technologies, Selasa (11/3/2014).

Para konsumen saat ini menjadi lebih dinamis dan menggunakan berbagai perangkat bergerak untuk mengakses informasi yang disadari atau tidak telah menimbulkan permasalahan yang kompleks mengenai penggunaan perangkat bergerak secara aman dalam mengakses data dan aplikasi perusahaan. Sementara itu, jaringan pintu masuk perlu mendukung berbagai fungsi tradisional yang terpisah. Maka solusi pengelolaan identitas dan manajemen sangat diperlukan untuk diterapkan pada infrastruktur yang ada dengan sistem operasi yang sederhana.

Kesatuan akses infrastruktur yang bekerja lintas aplikasi dan jaringan sangat dibutuhkan saat ini. Pengintegrasian antara NetScaler SDX dan CA SiteMinder akan menghadirkan kemampuan untuk menangani jaringan yang kompleks pada perangkat keras tunggal dengan keamanan tingkat tinggi melalui single sign-on dan kemudahan dalam pengelolaan akses identitas untuk memastikan pengguna dan kontrol akses terhadap aplikasi. Integrasi solusi tersebut akan mereduksi biaya untuk penggunaan teknologi, namun memiliki kualitas keamanan prima dan kemudahan operasi.

“Integrasi antara Citrix NetScaler and CA dalam NetScaler SDX memiliki kemampuan untuk mereduksi biaya untuk kombinasi teknologi yang cepat, tangguh, dan mampu mengamankan kebijakan administrasi,” terang Sunil Potti, Vice President & General Manager, NetScaler Product Group, Citrix.

Dengan solusi dari CA Technologies dan Citrix yang akan segera hadir di tahun ini, perusahaan TI dapat memanfaatkan hosting identitas gabungan dan fungsi SSO, VPN, akselerasi aplikasi, aplikasi firewalling, dan load balancing pada NetScaler SDX tanpa harus memiliki perangkat fisik dan virtual. Sebagai bisnis yang fleksibel, kebijakan jaringan multifungsi dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi operasional. Serta sebagai kebijakan pengiriman terbaik dalam pengelolaan identitas dan akses yang mampu mengirimkan informasi dengan fleksibel dan murah.

Sebagai bisnis yang menggunakan layanan komputasi awan, menggunakan kebijakan tersebut pada platform multi-tenant SDX akan memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam mengontrol jaringan aplikasi virtual, desktop, dan layanan mobile. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap TI untuk memenuhi kebutuhan unit bisnis tanpa harus berkompromi terhadap pemenuhan kebutuhan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)