CROSS Mobilephone Luncurkan Smartphone

CROSS Mobilephone Luncurkan CROSS A10

Ponsel pintar (smartphone) semakin digandrungi masyarakat. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh CROSS Mobilephone, di mana baru saja perusahan ini merilis produk terbarunya, yakni CROSS A10. Ponsel ini pun didaulat memiliki keunggulan dari sisi desain maupun fitur.

“Untuk konektivitas, A10 sudah dibekali dengan jaringan 3.5G untuk akses internet berkecepatan tinggi. Tentunya memberi kemudahan dan kecepatan untuk pengguna yang selalu terkoneksi dengan relasi, saudara, istri, anak, kawan, kekasih yang akan memberikan emosi tersendiri ketika para pengguna menggunakan CROSS A10,” ungkap Janto Djojo, Direktur Marketing CROSS Mobilephone.

Bila melihat desainnya, ponsel pintar ini sangat stylish dengan balutan warna hitam dan list di sekeliling bodi yang terbuat dari bahan stainless steel. Pada bagian casing belakang didesain dengan tampilan seperti motif kulit jeruk sehingga membuat pengguna sangat nyaman dan tidak mudah tergelincir ketika menggenggam ponsel ini.

A10 mempunyai tombol yang sangat sederhana dengan hanya ada dua tombol, yakni power dan volume yang terdapat di samping bodi. Ada pula tombol haptic yang terdapat di bawah layar. Kamera dengan resolusi 2 megapixel terdapat di bagian tengah bodi belakang, sedangkan untuk kamera depan berada di samping speaker utama.

Pada bagian layar, A10 didukung dengan ukuran 4 inci HVGA Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan kerapatan 320 x 480 piksel. Ukuran layar sebesar itu sangat nyaman untuk melakukan akselerasi dan memainkan berbagai aplikasi di ponsel, seperti game, internet, hingga chatting.

Untuk mendukung performa, A10 menggunakan sistem operasi Android versi 2.3.6 Gingerbread dengan prosesor ARMv7. Adapun memori internal hingga 188 MB dengan RAM berukuran 152 MB, ditambah dengan slot MicroSD. “Pengguna juga bisa sharing koneksi internet dengan mengandalkan tethering WiFi dan juga bisa menerima sinyal hotspot untuk terhubung ke internet. Terdapat juga MicroUSB untuk menghubungkan CROSS A10 ke PC,” tandas Janto. (EVA)

Leave a Reply

2 thoughts on “CROSS Mobilephone Luncurkan Smartphone”

cross memang bagus dan harganya tdk bikin kantong jebol. sekarang sy pakai cross A11 dan cukup puas, hanya layarnya yg kurang besar.browsingnya ngaciiiir
by saiful, 08 Nov 2013, 18:06
Betul memang cross sekarang ini bagus. waktu yg lalu sy pakai mito android, br tiga hari sdh kecewa. sekarang sy pakai cross A11 sdh puas dan harganya cukup untuk tdk membobolkan kantong.
by saiful, 08 Nov 2013, 18:02

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)