Solusi D-Link Agar Sinyal Tanpa Terputus

IMG_1837

Mengusung tagline The Key to Seamless Connectivity, D-link menjawab permasalahan sinyal Wi-Fi yang terkadang hanya kuat di satu ruangan di rumah saja, dengan menghadirkan DSL-2877AL Dual Band Wireless Router AC750 / ADSL 2+ Modem Router, triple WAN router yang terintegrasi dengan platform mydlink cloud & teknologi HomeZone untuk akses jaringan tanpa putus.

Ketika dipasangkan dengan perangkat switching pintar DMG-112A, produk ini bisa menyediakan cakupan mulus dan konektivitas di seluruh jaringan nirkabel, bahkan ketika bergerak dari kamar ke kamar. Router dengan fungsi 'Tiga WAN' failover memastikan koneksi internet tak terputus .

DSL-2877A bekerja sama dengan produk baru D-Link DMG-112A. Untuk pertama kalinya D-Link memperkenalkan teknologi HomeZone yang memungkinkan perangkat untuk saling terkoneksi satu sama lain, meningkatkan jaringan Wi-Fi di rumah, dengan memungkinkan transisi otomatis dan tanpa putus di perangkat jaringan yang berbeda pada jaringan Wi-Fi (yaitu repeater dan router utama).

Untuk set-up, cukup pasang DMG-112A ke power adaptor USB dalam jangkauan cnirkabel dari DSL-2877AL dan tinggal menggunakan aplikasi mobile D-Link One Touch yang dapat diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android. DMG-112A otomatis akan terhubung dan berkomunikasi dengan router untuk konektivitas tanpa gangguan.

DSL-2877AL_A2_Image L(Front_GB)

DSL-2877AL Dual Band Wireless Router AC750 / ADSL2 + Modem Router menggunakan teknologi nirkabel terbaru berkecepatan tinggi untuk membawa pengguna melewati kecepatan 3 antena 5dBi eksternal hingga 300Mbps pada 11n dan 433Mbps di 11ac. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati media streaming, panggilan internet, game online, dan berselancar di web yang kaya konten di seluruh rumah tanpa gangguan. Selain itu, router ini dirancang dengan empat port Fast Ethernet dan satu gigabit port WAN untuk kinerja kabel yang solid untuk pusat media dan konsol game. Dua port USB2.0 juga memungkinkan pengguna untuk terhubung ke penyimpanan USB untuk berbagi over-the-air atau D-Link 3G / 4G LTE dongle Data untuk WAN dan failover. Selanjutnya, switch 10 / 100Mbps juga menyediakan koneksi kabel untuk perangkat lain seperti penyimpanan jaringan, untuk memastikan data dapat selalu diakses. Fungsi 'Triple WAN' router menggunakan asymmetric digital subscriber line (ADSL), gigabit port WAN dan D-Link 3G / 4G LTE dongle memungkinkan pengguna untuk terhubung ke ADSL, modem kabel, serat optik, atau jaringan 3G / 4G LTE. Pengguna juga dapat mengatur prioritas WAN mereka pilihan untuk WAN failover untuk memastikan konektivitas berkelanjutan.

Router built-in Quality of Service (QoS) mesin tambahan memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan lalu lintas, memastikan bahwa aplikasi penting atau bandwidth-intensif menerima bandwidth yang optimal. Pada saat yang sama, router memiliki dukungan dual-band, yang memungkinkan pengguna untuk beroperasi pada dua Wi-Fi band bersamaan untuk kinerja yang optimal. Pengguna dapat menjelajah internet dan chatting di band 2.4GHz, sementara secara bersamaan streaming media high-definition atau bermain game online di band 5GHz pada perangkat lain. Di atas semua itu, setiap band dapat beroperasi sebagai jaringan Wi-Fi terpisah, memberikan penyesuaian kebutuhan untuk pengguna. Kita bahkan dapat mengkonfigurasi zona tamu bagi pengunjung tanpa memberikan akses ke seluruh jaringan.

Menghilangkan proses yang rumit, D-Link memudahkan pengguna dengan cara sederhana dan cepat bisa terhubung dengan D-Link app One Touch. Applikasi ini memberikan langkah-demi-langkah panduan untuk instalasi DSL-2877AL, dan memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi atau mengubah alamat IP router, pengaturan Wi-Fi, dan bahkan meng-upgrade firmware tanpa perlu komputer. WPA / WPA2 keamanan dapat setup dalam beberapa menit, dan firewall built-in melindungi terhadap serangan virus dan memberikan pengguna kontrol akses untuk menyesuaikan pembatasan jaringan.

Bagian dari mydlink keluarga Cloud, pengguna dapat men-download aplikasi mobile mydlink Lite di perangkat iOS dan Android secara gratis di app shop masing –masing untuk mengakses dan melihat jaringan mereka kapan saja, di mana saja. Pengguna dapat memeriksa siapa yang terhubung ke router, mengubah pengaturan, atau bahkan memblokir seseorang yang “mencuri” jaringan. “Orang tua juga dapat memantau situs apa yang anak mereka kunjungi, dan bahkan mengubah pengaturan untuk membatasi akses internet untuk memastikan bahwa anak-anak tidak membuka situs yang aneh-aneh,” kata Husin Tau, Channel Sales Manager D-Link Indonesia. (EVA)
.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)