DATEV Gunakan Lebih dari 1.000 Ponsel BlackBerry 10

BlackBerry Limited mengumumkan bahwa DATEV telah memilih BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10) sebagai solusi Enterprise Mobility Management (EMM). DATEV, yang merupakan pelanggan lama BlackBerry, juga telah mulai menggunakan lebih dari 1.000 ponsel pintar BlackBerry 10.

blackberry-z10
“Sehari-hari, karyawan kami menggunakan perangkat mobile mereka untuk melakukan bisnis rahasia, dan membutuhkan ponsel pintar handal yang mampu mengamankan transmisi data bisnis ke semua lokasi, termasuk perangkat, server, dan jaringan,” ungkap Wolfgang Fischer, pemimpin grup sistem ICT dan mobile di DATEV, Rabu (22/1/2014).

“Dengan ponsel pintar BlackBerry 10 dan BES 10, kami memiliki solusi end-to-end terbaik dalam hal penggunaan, keamanan, dan efisensi biaya. Terima kasih kepada BlackBerry, karyawan kami dapat mengakses sumber daya internal dan berbagi informasi lainnya di mana saja, tanpa harus khawatir kehilangan data," lanjut dia.

Didirikan pada tahun 1966, DATEV telah menjadi salah satu penyedia informasi terbesar dan perusahaan perangkat lunak di Eropa. DATEV menyediakan perusahaan, kota, asosiasi, dan lembaga dengan akuntansi, manajemen karyawan, konsultasi bisnis dan perpajakan, perencanaan sumber daya perusahaan, keamanan TI serta layanan organisasi dan perencanaan. BES 10 memberikan DATEV solusi lengkap end-to-end yang memungkinkan karyawan untuk mengakses data perusahaan secara aman dari ponsel pintar mereka.

Di mana, ponsel pintar BlackBerry 10 dengan fitur teknologi BlackBerry Balance mampu memisahkan sekaligus mengamankan data perusahaan dari email, aplikasi, dan dokumen pribadi, dan menghilangkan resiko kebocoran data, sambil memberikan pengalaman yang kaya dalam menggunakan ponsel pintar mereka.

“Pelanggan menikmati nilai lebih yang diberikan oleh BES 10 terhadap kebutuhan mobilitas mereka dengan keamanan industri terkemuka, pengunaan, dan efesiensi biaya. Untuk DATEV, kombinasi ponsel pintar BlackBerry 10 dan BES 10 memberikan mereka kombinasi yang ideal untuk pengalaman mobile computing yang fleksibel yang memenuhi kebutuhan perusahaan dan para pengguna,” ucap Markus C Müller, Managing Director for Germany at BlackBerry.

Sebagai informasi, BES 10 adalah solusi multi-platform terintegrasi yang mengamankan dan mengelola perangkat BlackBerry, iOS, dan Android yang fokus pada kemanan, pengunaan, dan efisensi biaya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas organisasi. Saat ini, lebih dari 30.000 BES 10 server komersial dan uji telah dipasang oleh pelanggan di seluruh dunia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)