Dell Hadirkan Produk Ultrabook Yang Tak Lazim

Dell melakukan terobosan dengan menaruh optical driver ke dalam produk ultrabook teranyarnya yakni Inspiron 14z-5423. Optical driver ini tak lazim ada dalam komponen ultrabook (laptop tipis ringan) karena akan menambah bobot dan ketebalan.

Meski kebanyakan optical driver memiliki bobot yang berat dan dimensi yang tebal, nyatanya Dell mampu menciptakan Inspiron 14z-5423 dengan bobot hanya 1.87 kg dan tebal 21 mm.

“Inspiron 14z memungkinkan aktivitas mengopy CD atau DVD sehingga pelanggan tidak perlu membawa optical driver eksternal," kata Consumer Brand Manager Dell Indonesia, Felix Ignatius Tanumihardja, saat launching Inspiron 14z-5423 di Jakarta.

Inspiron 14z dilengkapi dua pilihan prosesor yaitu Intel Core i3 generasi kedua dengan harga mulai US$ 799 dan Intel Core i5 generasi ketiga dengan harga mulai dari US$ 899. Harga tersebut tergolong sangat kompetitif karena sudah terinstal sistem operasi Microsoft Windows 7 Home Basic dan Waves MaxxAudio untuk mengoptimalkan kualitas suara setaraf studio.

Untuk target pembeli, Dell membidik pengguna yang memiliki mobilitas tinggi serta pelajar. “Lini Inspiron yang telah kami perluas dan perbarui ini akan membantu para orang tua merangkul teknologi dan membuat investasi yang pintar untuk kesuksesan anak-anaknya,” kata Pieter Lydian, managing Director Dell Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)