Dell Memutakhirkan Arsitektur Fluid Data

Di pengujung tahun  2012, Dell memperkenalkan serangkaian portofolio penyimpanan end-to-end terbaru yang didesain untuk memajukan Arsitektur Fluid Data dan membantu konsumen mengoptimalkan data kapanpun dibutuhkan. “Dunia IT cepat berubah, begitu pula kegunaan pusat data bagi sebuah organisasi. Konsumen hari ini memiliki banyak pilihan model yang bersaing , mulai client ke cloud hingga gabungan keduanya,” kata Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia.

Lydian mengklaim, Dell memiliki arsitektur penyimpanan end-to-end yang dapat mengoptimalkan data kapan saja yang bisa dilakukan manual atau otomatis oleh konsumen. Arsitektur Fluid Data di Dell memungkinkan adanya kemampuan baru dalam mendukung pusat data, sehingga konsumen benar-benar dapat mengejar target bisnis.

Software Dell Compellent Storage Center 6.3 yang diperkenalkan saat ini menyajikan rentang dan kinerja yang ditingkatkan bagi rangkaian Dell Compellent. Pengendali Compellent SC8000 dengan software Storage Center 6.3 dapat meningkatkan kinerja hingga 100 persen, dibandingkan versi sebelumnya, ketika mengerjakan tugas perusahaan1. Sebagai tambahan, Dell adalah penyedia penyimpanan data pertama yang memperkenalkan kemampuan 16Gb Fibre Channel end-to-end - dari server ke switch ke penyimpanan - sehingga menggandakan bandwidth dan mempercepat akses ke aplikasi bisnis dan data penting.

Dirancang untuk perusahaan menengah dan besar, serta komputasi awan, susunan Dell Compellent menawarkan tiering otomatis terbaik, perlindungan data terdepan, dan kemudahan penggunaan. Fitur-fitur ini berpadu dengan desain modular dan dapat disesuaikan sehingga pengguna dapat memutakhirkan software penyimpanan tanpa biaya tambahan, juga mengekspansi dengan mudah tanpa harus membongkar infrastruktur yang ada.

Menurut sebuah IDC White Paper yang baru, instalasi Compellent memiliki masa produktif hampir dua kali lipat lebih lama daripada penyimpanan merek selain Dell. Perusahaan biasanya mengganti Compellent setiap 6,9 tahun, sementara merek lain 3,5 tahun.2

Yang jelas, portofolio Dell yang berkembang dalam perlindungan data, memungkinkan semua konsumen untuk mendapatkan waktu perlindungan dan pemulihan data dan aplikasi yang tak tertandingi untuk lingkungan virtual, fisik, dan cloud. Dell menyediakan solusi pemulihan, replikasi, dan backup yang lengkap yang didesain untuk memaksimalkan efisiensi data, meningkatkan keandalan IT dan membantu memastikan bisnis bertahan.

Tambahan dari portofolio perlindungan data Dell mencakup: pertama, Dell PowerVault DL4000. Dioptimalkan bagi perusahaan kecil hingga menengah, serta kantor jarak jauh, perangkat backup pertama yang berdasarkan software Dell AppAssure ini menyediakan backup menyeluruh serta solusi pemulihan bencana bagi aplikasi dan data yang penting bagi bisnis, dengan integrasi mulus antara software dan manajemen sistem.

Portofolio perlindungan kedua, Quest NetVault Backup 9.0 . Ini adalah software perlindungan data Quest telah terintegrasi dengan NetVault Extended Architecture (NetVault XA), dan menghadirkan tampilan grafis baru bagi pengguna dan serangkaian layanan berbagi, untuk menyatukan teknologi perlindungan data Quest yang banyak, sehingga pengaturannya pun jadi lebih sederhana. Software ini memungkinkan perusahaan menengah dan besar untuk menyederhanakan perlindungan data namun tetap melindungi aplikasi penting di lingkungan kerja fisik dan virtual.

Portofolio perlindungan ketiga, Dell PowerVault DL2300. Piranti perlindungan data ini memadukan server-server Dell PowerEdge generasi ke-12 dengan software perlindungan dengan modem untuk perusahaan-perusahaan besar dengan kemampuan untuk menyalin data , pencarian dan pengarsipan serta duplikasi baik untuk servaer jarak jauh dan server fisik dengan solusi yang mudah untuk disetel dan dites.

“Storage Dell Compellent ini memainkan peranan yang penting dalam infrastruktur IT kita dan kita terus berupaya untuk mencari penguatan-penguatan baru serta fitur-fitur yang membantu kita untuk memenuhi tuntutan level penyimpanan perusahaan,” kata  Dan Marbes, Kepala Teknisi Bagian Sistem Utama, Associated Bank.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)