Dell Perkenalkan Latitude 10 Essentials Configuration

Berangkat dari keberhasilan Latitude 10 standard configuration yang diluncurkan pada November 2012, kini Dell mengumumkan Latitude 10 essentials configuration yang menawarkan pilihan tablet siap pakai untuk kalangan korporat. Produk ini juga cocok bagi murid sekolah dan usaha kecil, karena membantu meningkatkan produktivitas kerja dengan beragam fitur kolaborasi dan  memberi pengalaman tablet Windows 8.

Latitude 10 terbaru ini memberi pelanggan berbagai fitur kaya hiburan untuk film, buku, dan game, juga kompatibilitas dengan aplikasi-aplikasi umum dan aksesoris untuk bertransisi dengan mudah antara bekerja dan bermain.

“Warisan Dell berakar kepada pemenuhan kebutuhan pelanggan dengan solusi hemat biaya dan sesuai keinginan untuk memberdayakan pelanggan agar dapat mencapai potensi terbaik mereka, baik itu di kantor, kelas atau rumah sakit,” ucap Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia.

Tablet baru ini dengan mudah dan aman tersambung ke dalam lingkungan IT yang ada untuk membantu meningkatkan efisiensi IT dan mengurangi biaya total (langsung dan tidak langsung). Latitude 10 tidak memerlukan manajemen perangkat mobile baru ataupun lisensi perangkat lunak, mendukung aplikasi Windows yang baru maupun lama, kompatibel dengan Adobe Flash dan terhubung dengan perangkat-perangkat yang ada sehingga memungkinkan user untuk bekerja dan bermain seperti yang mereka lakukan selama ini. Begitu juga, Latitude 10 memungkinkan penggunaan bersama satu perangkat dengan beberapa pengguna dengan mudah untuk menciptakan pengalaman komputasi layar sentuh yang terjangkau, aman dan konsisten.

Seperti konfigurasi Latitude 10 yang lain, tablet baru ini dibingkai dalam campuran magnesium dan dilapisi dengan cat sentuhan-lembut untuk meningkatkan keawetan dan memberikan genggaman yang kuat. Corning® Gorilla® Glass memberikan pengalaman sentuh yang responsif dan tampilan grafis yang jelas dan mampu bertahan terhadap berbagai ujian yang diberikan pengguna yang sibuk dan aktif.

Produk ini tersedia dengan dock produktivitas - yang opsional - untuk kepentingan kantor dengan keyboard dan mouse tradisional bagi kegiatan pembuatan konten desktop. Port USB standar menyediakan konektivitas  terhadap peralatan yang ada dan SD card reader memungkinkan transfer file yang mudah dan media backup saat tidak ada koneksi internet.

“Komitmen kami terhadap inovasi dalam pendidikan sangat kuat, dan Latitude 10 essentials configuration menawarkan fitur-fitur aksesibilitas yang kuat dan pengalaman edukasi yang disesuaikan keinginan pendidik, siswa, dan orang tua, untuk kelas yang produktif,” ucap Rani Burchmore, Kepala Grup Pendidikan untuk Asia Selatan & Korea, Dell. Menyediakan solusi dari hulu ke hilir, Dell merancang tablet ini dengan mempertimbangkan sekolah untuk menyediakan alat yang terjangkau dan efisien yang mudah untuk untuk dikelola dan digunakan sembari melindungi investasi-investasi sebelumnya terhadap aplikasi dan peralatan kelas yang lainnya.

 Latitude 10 dilengkapi dengan Microsoft Windows 8 yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pembelajaran dan kolaborasi dengan memaksimalkan masa belajar dengan akses instan terhadap sumber informasi melalui fitur Instant-On with Connected Stand-By mode. Tablet baru ini menggunakan sistem Intel Atom pada chipnya dan dapat menjalankan Windows 8 Snap Mode, sehingga memungkinkan siswa dan guru untuk dengan mudah melakukan multitasking antara dua aplikasi, seperti berinteraksi dengan guru jarak jauh melalui Skype sambil mencatat menggunakan Microsof OneNote.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)