Di Balik Kesuksesan Baidu PC Faster di Indonesia

Tim Baidu Indonesia Tim Baidu Indonesia

Sejak diluncurkan Februari 2013,  Baidu PC Faster mendapatkan respons postif dari pasar Indonesia. Baidu yang lebih dikenal sebagai mesin pencari terkemuka Cina ini telah berhasil mencapai 3 juta pengguna di tanah air. Respon yang sangat postif ini membuat Baidu ingin melakukan ekspansi yang lebih besar di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami karena jumlah penduduknya besar, tahun depan kami akan lebih fokus menggarap pasar di sini dengan bekerja sama dengan partener lokal kami,” jelas Bob Bao, Managing Director Baidu Indonesia.

Keseriusannya dalam menggarap pasar sepertinya telah dibuktikan dengan menyediakan pilihan bahasa Indonesia di Baidu PC Faster 4.0. Baidu PC Faster saat ini telah menyediakan fitur Virus Scan built in dan fungsi proteksi bwoser. Rencananya Baidu Antivirus nantinya juga akan dalam versi bahasa Indonesia.

“Baidu sendiri terus mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan unik para pengguna di Indonesia, jadi kami ingin memastikan semua orang dapat dengan mudah mengakses produk-produk kami,” terang Bob.

Saat ini Baidu PC Faster dan Baidu Antivirus baru dapat digunakan pada Windows. Baidu melihat kebanyakan pengguna di Indonesia masih menggunakan Windows. Tapi tak menutup kemungkinana jika tahun depan program-program ini bisa diguanakan di Macintos atau lainnya.

Baidu PC Faster dapat membantu menjaga PC pengguna agar tetap cepat, bersih, dan aman. Dengan emapt mode pembersihan dan lebih dari 300 pos pemeriksaan PC Optimization, Baidu PC Faster meningkatkan waktu boot dan lainnya.

Program antivirus yang mudah digunakan dengan perlindungan proaktif, keamanan real-time, dan update definisi otomatis. Baidu Antivirus telah dianugerahi penghargaan VB100 karena kemampuannya dapat mendeteksi berbagai ancamana, dan juga telah diberikan Sertifikat OPSWAT dan Checkmark. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Di Balik Kesuksesan Baidu PC Faster di Indonesia”

bagus produknya
by hendar, 07 Jan 2016, 14:01
“Indonesia merupakan pasar ..", lagi2 berita yg sangat menyedihkan, hufftt. smoga Indonesia ke depannya menjadi negara produsen teknologi2 canggih. aamiin..
by YAN, 14 Feb 2014, 02:33

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)