Dorong Konektivitas, HP Tunjuk Avnet Menjadi Distributor HP All-in-One

Avnet Technology Solutions Indonesia, distributor solusi teknologi informasi (TI), ditunjuk untuk menjadi distributor esklusif HP untuk memasarkan PC All-in-one. Kerja sama tersebut dibentuk untuk mendorong konektivitas mobile, memenuhi kebutuhan komputasi dasar, meningkatkan efisiensi dan produktivitas di Indonesia.

Avnet akan memasarkan HO Slate 21Pro dan HP ProOne 400 AIO PC. HP All-in-One ini akan menjawab kebutuhan konektivitas, baik untuk kegiatan di dalam kantor ataupun di luar kantor.  Handoyo Singgih, Country General Manager  Avnet Technology Solutions Indonesia, menjelaskan, kerja sama tersebut menunjukkan komitmen perusahaanya untuk menghantarkan layanan dan solusi berbasis end-users berdasarkan kebutuhan pasar lokal.

image"

Saat mobilitas perusahaan BYOD (Bring Your Own Device) memperoleh banyak peminat, para profesional perlu dilengkapi dengan perangkat produktifitas yang tepat," katanya.  Ia mengklaim, HP Slate 21 Pro merupakan perangkat AndroidTM untuk keperluan bisnis komersial yang menawarkan banyak manfaat; dirancang untuk meningkatkan produktivitas di mana pun.

Menurutnya, dunia bisnis saat ini harus mempertimbangkan perangkat yang sederhana, efektif, dan aman untuk memaksimalkan kinerja.  "Dengan meningkatnya permintaan mobilitas dalam industri hospitality, penerbangan, dan pendidikan, Avnet berfokus untuk mendorong pertumbuhan HP dan mitra-mitra kami dalam bidang-bidang tersebut, dengan cara membantu mereka menyelaraskan penjualan dengan kebutuhan pasar terkini,” tambah Singgih.

Sementara itu, Martin Wibisono, Category Director, Personal System Group, HP Indonesia, menjelaskan,  pendekatan multi-OS dari HP memperlihatkan inovasi perusahaan dan memungkinkan pihaknya dalam memberikan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan memberikan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan PC business.   

Penunjukkan Avnet, imbuhnya, karena perusahaan tersebut  telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam layanan PC dengan memenuhi kebutuhan banyak perusahaan di seluruh Indonesia.(EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Dorong Konektivitas, HP Tunjuk Avnet Menjadi Distributor HP All-in-One”

Untuk informasi lebih lanjut: www.avnet.me/HPSlate21Pro dan www.avnet.me/HPProOne400
by fisca, 23 Jun 2014, 15:23

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)