Dua Gadget Dikemas Menjadi Satu dalam Laptop Dell Inspiron

Dell meluncurkan produk terbaru, yaitu laptop Dell Inspiron 11 seri 3000 2 in 1 di Jakarta (29/10). Laptop yang tersedia dengan opsi sistem operasi Ubuntu dan Windows ini sangat penting bagi Intel karena kategori 2 in 1 dengan kualitas yang bagus dan harga yang mainstream sangat jarang di Indonesia. "Dell membawa 2 in 1 di Indonesia dengan harga yang mainstream," ujar Direktur Marketing Intel Indonesia, Hermawan Sutanto.

IMG_20141029_133007Ia mengatakan, dengan ini konsumen sudah memiliki dua gadget sekaligus, yaitu laptop dan tablet. Dengan performa tersebut, tentunya mendukung konsumen untuk semakin produktif. Gadget ini juga memiliki fitur-fitur pendukung yang dapat mengatasi berbagai macam kebutuhan konsumen pada saat ini.

"Fitur generasi keempat dari intel fokus pertama kepada baterai. Laptop sekarang kalau bisa all day itu sudah umum. Kedua adalah performa dari grafis, dan yang ketiga mendukung untuk touch," ungkap Hermawan.

Menurut Jane Ritonga, Brand Manager Dell Indonesia, gadget sudah menjadi kebutuhan sehingga harus mudah dibawa kemana pun. Oleh karena itu, Dell menawarkan kelebihan dari dua fungsi yang dikemas dengan ringan, tipis, dan stylish, serta beratnya hanya 1,9 kilogram.

"Kalau kita lihat kan gadget itu sudah jadi kebutuhan, tapi kalau misalnya kita bicara mobility, kita harus membawa semuanya, kayaknya berat. Melihat kebutuhan itu maka Dell meluncurkan seri yang terbaru, yaitu Dell Inspirion 11 Series 3000 2 in 1," kata Jane.

Tablet tradisional, menurutnya, sifatnya hanya bisa digunakan di kondisi seperti berdiri saja (tablet mode). Dengan 2 in 1 series, tablet bisa digunakan dengan empat posisi, yaitu tablet stand mode, laptop mode, tablet mode, dan tent mode.

Ia melanjutkan, jika sewaktu-waktu ada kerusakan, konsumen tidak perlu mengantri di customer service, tinggal telepon dan teknisi dari Dell akan siap membantu menyelesaikan masalah via telepon. Jika tidak berhasil, teknisi akan mendatangi konsumen di lebih dari 220 kota di Indonesia. "Kita juga melayani 24 jam call service. Tinggal telepon dan teknisi kita akan siap membantu," tutup Jane. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)