Dua Smartphone HTC Berbasis Windows Phone 8 Raih Penghargaan Red Dot

Dua ponsel keluaran HTC yakni Windows Phone 8X dan Windows Phone 8S meraih Red Dot Award,  penghargaan tingkat internasional untuk produk dengan desain terbaik 2013.

Peter Zec, pengagas sekaligus CEO Red Dot Award, mengatakan, Windows Phone 8X dan 8S dari HTC tidak hanya menampilkan kualitas desain yang bagus, tetapi juga menunjukkan bahwa desain merupakan bagian integral dari solusi produk yang inovatif. “Kami dengan gembira menganugerahkan Red Dot kepada HTC,” ujar Peter Zec.

Windows Phone 8X dan Windows Phone 8S merupakan produk terkini dalam jajaran ponsel Windows Phone HTC. Keduanya dirancang oleh tim desain global HTC dengan menyatukan unsur virtual dan fisik, memanfaatkan desain uni-body tiga dimensi berdasarkan Windows Phone Live Tiles.

Dua produk ini keluaran produsen ponsel asal Taiwan ini dibentuk dengan penipisan dramatis yang membuatnya terasa lebih tipis dalam genggaman. Ponsel ini menonjolkan sistem operasi Windows Phone 8 dan menggunakan kualitas suara studio dengan Beats AudioTM.

Sebagai catatan, Windows Phone 8X dan Windows Phone 8S merupakan ponsel pertama di Indonesia dengan sistem operasi Windows Phone 8.

“Pengakuan ini merupakan pengukuhan atas kerja keras dan komitmen dari karyawan HTC yang tak terhitung. Tim desain kami terus-menerus mencari terobosan desain untuk menciptakan produk-produk yang bukan hanya berpenampilan bagus, tetapi juga menghadirkan pengalaman paling unik bagi para konsumen kami,” tutur Scott Croyle, Vice President of Design HTC.

Red Dot Award berlangsung sejak tahun 1955. Sebanyak 1.865 perancang dan perusahan dari 54 negara mengirimkan lebih dari 4.600 produk dan proyek untuk berkompetisi memenangkan penghargaan desain 2013. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)