Dua Varian Oppo Terbaru Bidik Segmen High-End

Setelah menghadirkan R Series, Oppo kembali menyasar pasar high-end dengan meluncurkan Reno Series. Perangkat terbaru tersebut ada dua varian, yaitu Oppo Reno 10x Zoom dan Oppo Reno.

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran produk teranyarnya ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan global Oppo di era berbasis konektivitas saat ini. Smartphone ini diperuntukkan bagi individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis.

“Oppo Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone Oppo berikutnya. Didesain utuk memebuhi kebutuhan dynamic lifestyle dan hardworking individuals. Dengan fitur fotografi dan kekuatan perfromanya,” ujar Ivan dalam peluncuran Reno Series di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Beberapa keunggulan dari Reno Series yaitu fitur kamera tersembunyi yang akan terbuka bila akan menggunakan selfie camera, fotografi tajam 10x zoom dengan 3 lensa, hi-res audio dengan Dolby Atmos, Qualcomm Snapdragon 855, pengisian daya Vooc 3.0, dan pengenal sidik jari tercepat.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, menambahkan, Reno Series ini akan melanjutkan seri sebelumnya R Series untuk bersaing di segmen high-end. “Tahun 2018 kan mengeluarkan R Series, maka sekarang akan digantikan oleh Reno Series ini,” jelas Aryo.

Oppo Reno dapat dipesan mulai 17 Juni – 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara untuk Reno 10x Zoom, pemesanan awal akan dibuka mulai 17 Juni – 27 Juni 2019, dan akan dijual perdana pada 28 – 30 Juni 2019.

Adapun varian Oppo Reno 10x Zoom dibanderol seharga Rp12.999.000, dan varian Oppo Reno dibanderol seharga Rp7.999.000. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)