East Ventures Akuisisi Sribu.com

Sribu.com

Perusahaan investasi East Ventures kembali mengakuisisi startup di Indonesia, dengan menginvestasikan dana pada sebuah situs desain berkonsep crowd-sourcing, yakni Sribu.com.

East Ventures telah berpengelaman kerja sama dengan perusahaan-perusahaan start-up berbasis Internet dari banyak negara, akan menjadi rekanan yang sangat berharga bagi Sribu.com. Kami optmistis East Ventures akan dapat memberikan pengawasan serta panduan yang berharga demi kemajuan Sribu.com. Sementara itu, Sribu.com sendiri akan berusaha untuk meningkatkan jumlah pengguna serta revenue,” ujar Ryan Gondokusumo, founder dari Sribu.com.

Disebutkan bahwa melalui investasi tersebut diharapkan dapat membawa Sribu.com ke tingkat yang lebih tinggi, dan membawa pengaruh baik kepada komunitas desainer serta pembeli desain dari Sribu.com.

Sribu.com secara resmi diluncurkan pada tanggal 11 Juli 2011. Sebagai situs di Indonesia yang menyediakan platform desain dengan metode crowd-souring, Sribu.com telah menerima perhatian bagus dari berbagai kalangan. Dalam usia yang belum mencapai satu tahun, Sribu.com meraih penghargaan sebagai tiga besar website dengan Best User-Generated Content dari SparxUp Award 2011.

Hingga saat ini, komunitas Sribu.com telah mewadahi sekitar 7000 desainer, dan telah melayani lebih dari 60 klien dengan berbagai permintaan jasa desain. Sribu.com menawarkan 16 kategori desain, dari logo, flyer, web, packaging sampai dengan interior dan brand naming.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)