Edi Taslim Jadi CEO Baru Kaskus

Kaskus secara resmi menunjuk Edi Taslim sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru mulai April 2018. Bergabung di Kaskus sebaga Chief Operating Officer pada pertengahan November 2017 lalu, Edi akan meneruskan kepemimpinan On Lee, yang akan fokus pada pengembangan teknologi.

Bergabungnya Edi di Kaskus tidak lepas dari pengalamannya selama lebih dari 20 tahun di industri media dan digital. Sejak memulai karier di Kompas Gramedia, dia telah mengembangkan berbagai lini bisnis digital hingga memutuskan mundur pada Desember 2015 untuk membangun usaha sendiri.

Bersama rekan-rekannya, pada awal 2016, Edi mendirikan ProPS (PT Promedia Punggawa Satu), yang bergerak di bidang teknologi periklanan digital dan BrandMedia ID (PT Bangun Media Indonesia), yang bergerak di bidang brand media builder dan content marketing.

Mengemban tugas sebagai CEO Kaskus, Edi  mengaku memiliki misi untuk mempertajam posisi Kaskus sebagai platform diskusi dan tempat berkumpul bagi orang-orang yang memiliki kesamaan minat. “Kaskus memiliki sejarah yang kaya dan karakteristik yang unik sebagai platform diskusi terbesar dengan basis user generated content. Antusiasme dan loyalitas komunitas di Kaskus terbukti telah menajdi pondasi utama Kaskus yang terus berkembang hingga memasuki usia yang ke-19. Keunikan Kaskus ini meberikan tantangan yang baru dan menarik bagi saya.” ujarnya.

Ia berjanji akan melakukan perbaikan dari segi program, produk dan teknologi, agar tetap dapat relevan dengan kebutuhan anggota forum yang terus berkembang dan berevolusi. "Perbaikan dan pengembangan portofolio ini tetap berpijak pada keunikan Kaskus yaitu User Generated Content," ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!