Emiten Teknologi Meliris Platform dan Ekosistem Untuk Aset Digital

Anabatic Technologies meliris platform digitalexchange.id. (Foto : Anabatic)

PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) meluncurkan digitalexchange.id (DEX) sebagai platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia. Platform ini diklaim menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam jual beli dan pengelolaan aset digital.

"Digitalexchange.id didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi,” kata Adriansyah Adnan, Direktur Anabatic Technologies dalam keterangan tertulis di Jakarta (29/6/2019).

Anabatic Technologies telah membangun reputasi selama lebih dari lima belas tahun di bidang teknologi informasi, termasuk keamanan siber serta dipercaya berbagai mitra dan customer di berbagai industri, termasuk dari industri keuangan di Indonesia.

“Dengan peluncuran Digitalexchange, kami ingin pengalaman dan expertise Anabatic tersebut ke industri pertukaran aset digital yang semakin berkembang dan menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan,” ujar Adriansyah. Perusahaan mengembangkan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi, transparan, dan juga terpercaya.

Duwi Sudarto Putra, CEO Digitalexchange.id, mengatakan, sebagai salah satu lini bisnis baru di bidang financial technology (fintech) dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id merupakan salah satu platform pertukaran aset digital di Indonesia yang fokus pada pelanggan. Dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih, Platform Digitalexchange.id memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digital secara mudah, didukung layanan terbaik, dan fee yang lebih kompetitif.

Perusahaan ini mengembangkan Digitalexchange berdasarkan fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikan yang cepat dan tentunya didukung layanan pelanggan terbaik di dalam lingkungan yang terjamin keamanannya. “Dengan dukungan Anabatic Technologies kami memiliki komitmen untuk menghadirkan platform pertukaran aset digital yang aman, transparan, patuh pada peraturan yang berlaku, serta menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik dalam ekosistem aset digital di Indonesia,” tutur Duwi.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan digitalexchange.id antara lain, layanan pengguna 24 jam sepanjang pekan dengan waktu penyelesaian permasalahan maksimal 1 hari kerja, lebih nyaman dan hemat biaya. Semua kegiatan deposit dan withdrawal uang fiat hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam, menghadirkan fitur-fitur premium yang menguntungkan pelanggan seperti Arbitase tools, Advance Trading, dan AI Signal trading yang memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksinya, powerful trading platform, sangat mudah untuk digunakan, transparan, dan terpercaya.

Setelah diresmikan, Digitalexchange akan mulai beroperasi, sehingga pelanggan dapat segera menikmati keunggulan tersebut dengan mengakses situs digitalexchange.id. Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggan.

Digitalexchange dioperasikan oleh Indonesia Digital Exchange, anak usaha Anabatic Technologies. Peluncuran digitalexchange.id ini juga menjadi salah satu bagian dari sejumlah inisiatif Anabatic Technologies untuk memperkuat posisinya di industri digital dan keuangan, khususnya di sektor fintech. Harga saham ATIC pada perdagangan Jum’at pekan ini ditutup pada Rp 875, naik 2,94% dari Rp 850.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)