Epson Luncurkan Rangkaian Printer L-Series Terbaru

PT Epson lndonesia meluncurkan rangkaian printer multi-fungsi, Epson L380, L385 dan L485, yang akan melengkapi rangkaian printer sistim tangki tinta sebelumnya yang memberikan nilai tambah bagi para konsumen. Printer L-series terbaru ini masih terus memberikan biaya cetak rendah dipasaran yang menghasilkan halaman cetak dengan jumlah tinggi, memungkinkan penghematan biaya operasional untuk home office dan bisnis kecil.

epson

Printer sistim tangki tinta Epson L380, L385, dan L485 membawa performa dengan peningkatan kecepatan mencetak 10 ipm (images per minute) untuk hitam dan putih, serta 5 ipm untuk warna. Tiga model printer Epson ini menawarkan 7.500 halaman berwama atau 4.500 halaman untuk warna hitam dalam setiap set tinta.

Printer compact Epson L385 dan L485 hadir dengan konektivitas nirkabel dengan WI-Fi Direct. memungkinkan koneksi hingga 4 perangkat tanpa router. Printer Epson ini juga hadir dengan rangkaian fitur konektivitas yang mampu mencetak dan memindai secara langsung ke perangkat cerdas pengguna atau layanan online cloud storage.

Printer Epson L380 hadir dengan garansi 2 tahun atau mencetak sebanyak 50.000 halaman, sedangkan Epson L385 dan L485 hadir dengan 2 tahun garansi atau setara mencetak sebanyak 30.000 halaman.

“Rangkaian printer Epson L-series terbaru telah mengalami peningkatan dari segi kecepatan untuk dapat membantu meningkatkan produktivitas dan menghemat biaya operasional. Rangkaian printer Epson L-series juga terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. Kami terus menerus mengembangkan printer sistim tangki tinta kami, untuk mendukung kebutuhan home office dan bisnis kecil," ungkap Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia di Jakarta (16/11).

Pada kesempatan yang sama, Epson lndonesia mengumumkan New Office Grand Opening disertai dengan kehadiran Epson Sales & Service yang berlokasi di CIBIS Tower, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan. Area Cibis sendiri memiliki prospek menjadi sentra bisnis diarea Jakarta Selatan sesuai dengan rencana dari pengembang yang akan melanjutkan pengembangan area seperti apartemen dan pusat bisnis lainnya.

“Dengan fasilitas lebih di kantor pusat yang baru serta Epson Sales & Service (ESS) ke-6, kami harapkan mampu mendukung ekspansi bisnis jangka panjang, mendekatkan Epson dengan para customer dan meningkatkan pelayanan terutama untuk klien korporasi khususnya yang berada di kawasan selatan Jakarta, mencakup Depok, Bogor, Tangerang Selatan dan Bekasi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)