Express Group Mudahkan Penumpang Memesan Taksi

Express Group meluncurkan aplikasi “Express Now” untuk memudahkan penumpang dalam memesan taksi. Pertumbuhan pesat internet dan mobile user menjadi alasan utama masyarakat menginginkan segala sesuatu berjalan dengan cepat dan dapat diakses melalui gadget mereka. Hal ini memicu perusahan taksi ini mengeluarkan aplikasi ini untuk pengguna Android.

Express Now

“Dengan Express Now, kami berharap bisa memberikan layanan pemesanan Taksi Express dengan cepat, mudah dan nyaman langsung dari gadget mereka hanya dengan sekali klik. Melalui Express Now, pemesan bisa mengetahui lokasi Taksi Express karena aplikasi ini juga memiliki GPS,” ucap David Santoso, Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk.

Pengguna aplikasi ini diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dan kemudian akan diberikan pin. Setiap satu android akan mendapatkan satu pin setiap satu kali registrasi. Pin ini berguna untuk pengaktifan argo pada armada taksi, argo taksi berjalan jika sudah diberi pin pemesan taksi. Melewati aplikasi ini, dalam waktu 3 menit customer akan mengetahui ketersediaan taksi. Dalam waktu lebih kurang 10 menit, taksi yang dipesan akan tiba.

Aplikasi ini memberikan direct order kepada taksi yang berada di wilayah pemesanan, sehingga Taksi Express akan mudah menjangkau dan mempersingkat waktu menjumpai pemesan. Melalui aplikasi ini juga customer dapat mengetahui lokasi (tracking) taksi yang telah dipesan dengan menggunakan sistem GPS yang terpasang di setiap taksi.

Aplikasi ini juga didukung dengan fitur lain seperti email option, call center, complain, lost and found, customer care, serta tarrif information yang dapat membantu konsumen dalam melakukan semua kegiatan yang berhubungan dengan Taksi Express langsung dari gadget mereka. Penggunaan aplikasi ini akan dikenakan tarif minimum Rp30ribu.

Saat ini Express Now bisa digunakan oleh pengguna Android, ke depannya Express Group akan mengembangkannya agar bisa digunakan dalam iOS dan Windows Phone. “Kami berharap inovasi yang dilakukan Express Group dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen agar dapat terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan,” ujar David.

Peluncuran aplikasi yang diberlakukan untuk taksi Express reguler ini, diharapkan dapat diunduh sebanyak satu juta dalam satu bulan. Aplikasi ini diharapkan dapat meningkatan transaksi setiap armada menjadi 15 kali dalam sehari, yang biasanya terjadi 10 transaksi.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)